Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Sampai Rp 300 Ribu, Kumpulkan untuk Jajan Malam Minggu Nanti!

JABAREKSPRES – Terdapat beberapa aplikasi yang menawarkan untuk dapat memperoleh saldo DANA gratis sampai dengan Rp 300 ribu yang dapat langsung cair. Untuk mendapatkannya tambahan penghasilan tersebut, kamu perlu menyelesaikan misi yang diberikan beberapa aplikasi berikut.

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis kini sudah banyak yang dapat menghasilkan, namun berikut beberapa aplikasi yang dapat memperoleh penghasilan tambahan untuk kamu

  •  SnackVideo

Untuk memperoleh saldo DANA gratis melalui aplikasi Snack Video, kamu akan diberi misi seperti menonto lima video atau menonton video selama 15 menit terlebih dahulu untuk dapat berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis.

Selain menonton video, kamu juga dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan melakukan daily check-in. Sehingga para pengguna Snack Video Sering mendapatkan koin yang banyak untuk tiap harinya.

  • GoNovel

Aplikasi GoNovel merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan novel dengan bentuk yang tidak berwujud buku. Sehingga memudahkan para pembaca novel untuk dapat membaca novel dimana pun dan kapan pun.

Novel yang disdiakan GoNovel sendiri memiliki beragam cerita yang ditulis oleh anak bangsa. Selain membaca, kamu juga dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA gratis dari apliksi GoNovel ini.

Yang perlu kamu lakukan yaitu membaca novel yang ada pada aplikasi GoNovel. Untuk menambah koin yang kamu dapatkan, kamu dapat melakukan daily check-in dan membagikan kode referral.

Baca Juga: Daftrakan Dirimu Segera! Dapatkan Saldo DANA Gratis Sampai Rp600 Ribu Dari Pemerintah 2022 Untuh Tambahan Pemasukan

  • Novelah

Aplikasi Novelah merupakan aplikai yang meminta pengguna untuk membaca, jika berhasil menyelesaikan misi maka kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebagai reward.

Jika kamu membagikan kode undangan yang kamu miliki kepada teman untuk mengajak membaca novel di aplikasi Novelah. Maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan karena sudah membagikan kode undangan sehingga sado yang kamu dapatkan semakin bertambah.

Berikut informasi yang dapat diberikanuntuk mendapatkan saldo dana gratis langsung cair. Semoga berhasil.

  • Hago

Aplikasi Hago merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis yang cukup populer. Plikasi Hago sendiri memiliki setidaknya 80 mini game yang dapat dimainkan untuk memperoleh saldo DANA gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan