5 Link Aplikasi Resmi Penghasil Dana Gratis, Terbukti Bisa Tarik Uang Sekarang Juga

4. Clip Clap

Aplikasi penghasil uang pertama yang direkomendasikan bernama Clip Clap. Aplikasi yang satu ini bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat video-video lucu. Aplikasi ini bisa menjadi alternatif kamu yang ingin memperoleh uang tambahan hanya bermodalkan koneksi internet dan smartphone.

Caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu melihat video yang sediakan di dalam aplikasi tersebut. Kemudian kamu bisa memperoleh koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang asli.

Tidak hanya menonton video kamu juga bisa mencoba keberuntungan lain dengan memutar megaspin untuk memperoleh uang. Jumlah uang yang bisa kamu peroleh bervariasi, mulai dari 0.01 sampai 1 USD.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu bisa mendownloadnya di layanan Google Play Store. Di sana juga terdapat ulasan positif dari pengguna lain yang yang mengatakan jika bisa mencairkan cuan dengan cepat.

Menariknya lagi dari aplikasi ini yaitu menawarkan layout yang kecil. Hanya sekitar 1400 saja kamu sudah dapat mencairkan uang yang kamu miliki. Untuk mencairkan uang tersebut bisa memakai rekening bank atau Paypal. Tapi kamu harus sabar pasalnya untuk proses pencairan memerlukan waktu 1×24 jam.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sanhe.clipclaps

5. CommBank APK

CommBank APK merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan selanjutnya. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Karena virtual, semua transaksinya dapat dilakukan secara digital. Kamu cukup mengunduh serta mendaftarkan rekening di aplikasi tersebut. Maka kamu sudah bisa memperoleh saldo e-wallet sebesar 100.000.

Kelebihan lain dari aplikasi ini ini yaitu secara berkala menyelenggarakan campaign promo dalam bentuk saldo e-wallet untuk para pendaftar. Reward yang diberikan oleh aplikasi ini dapat kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay atau yang lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan aplikasi ini. Pasalnya aplikasi CommBank APK resmi terdaftar di OJK dan dikeluarkan oleh Commonwealth Bank, sehingga untuk keamanannya bisa terjamin.

Menabung serta menghasilkan Uang dari aplikasi ini tidak dipungut biaya. Dan untuk proses pendaftarannya juga gampang, terlebih lagi hadiah yang ditawarkan cukup menggiurkan sehingga membuat orang-orang tertarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan