8 Rekomendasi Situs Menulis Hasilkan Saldo Dana Gratis, Terbukti Dibayar Ratusan Ribu!

Jabarekspres – Banyak cara hasilkan saldo dana gratis saat ini yang terbukti membayar. Berbagai macam aplikasi ternyata bisa hasilkan pendapatan yang dibayar oleh Google Ads. Salah satunya menjadi content writer atau penulis diberbagai platform digital.

Untuk itu, jika kalian hobi menulis, berbagai platform aplikasi mapun website harus pertimbangan untuk hasilkan pendapatan dari artikel tulisan yang kalian buat itu.

Beberapa aplikasi hasilkan saldo dana gratis ini, layak kalian coba dan sudah terbukti membayar dengan cara transfer langsung ke rekening kalian.

Situs atau aplikasi ini nantinya berikan hadiah atau reward berupa uang tunai dari tulisan yang kalian buat. Syaratnya tulisan kalian harus original dan banyak pembacanya.

Berikut beberapa rekomendasi Aplikasi dan situs yang bisa dijadikan sarana untuk menulis.

  1. UC News

Penguna situs memiliki penggemar semakin meningkat. UC News sendiri sudah berdiri sejak lama. Bahkan UC News merupakan pelopor website artikel menulis pertama.

UC News jadi platform nulis online nomor satu di Indonesia dan dunia. Sebab, website ini banyak digemari oleh berbagai kalangan yang hobi nulis.

Website ini sudah terbukti hasilkan saldo dana gratis dengan keuntungan iklan yang ditawarkannya. Bahkan, halaman UC browser saat ini masih dibanjiri iklan.

Untuk bergabung jadi penulis, kalian hanya tinggal mendaftar dikolom register dan tinggal masukan email dan nomer telpon kalian yang masih aktif.

  1. Aplikasi Vebma

Aplikasi ini agak sedikit berbeda.  pada konten kalian tulis hanya artikel cerita-cerita pendek (Cerpen) atau Novel yang berhibungan dengan tema percintaan, drama, isnpirasi, tips dan trik serta masalah seputar gaya hidup.

Banyak yang tertarik menulis di aplikasi ini karena untuk menjadi conten writer sangatlah mudah dan menjanjikan mendapatkan uang tambahan.

Akan tetapi salah satu syarat utama dalam menulis artikel tersebut, hasil karya yang kalian tulis bukan dari hasil copy paste dari artikel yang ada sebelumnnya. Kalian akan dicap sebagai plagiat jika tulisan kalian hasil copy paste.

Vedma sendiri terbukti bayar dengan cara langsung transfer ke rekening bank. Namun untuk melakukan itu, saldo dana gratis atau uang harus capai nominal Rp 300.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan