Viral! Dapat Saldo Dana Rp 2 Juta, Gratis Tanpa Aplikasi Lain, Cair Setiap Hari!

JABAR EKSPRES – Nah buat kamu Bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis hingga 2 juta rupiah tanpa perlu download aplikasi tanpa referal dan lain-lain jadi ini pure langsung dari aplikasi dana .

Saldo dana gratis 2 juta rupiah ini cair langsung setiap harinya dan langsung dari aplikasi dana tanpa perlu kamu download aplikasi lain dan tanpa perlu referal ataupun daftar di website tertentu pure langsung dari aplikasi dana.

Caranya gampang banget, pastikan bahwa kamu sudah update terlebih dahulu aplikasi dana ke versi terbaru di Google Play Store.

Lalu, jika sudah selesai update aplikasi dana ke versi terbaru, kamu pastikan ada di bagian menu beranda aplikasi dana, setelah itu klik di bagian lihat semua atau lihat semua fitu.

Kemudian kamu akan diarahkan ke menu berbagai layanan yang disediakan dana mulai dari layanan daily Lalu ada layanan Bills kemudian Entertainment lalu keuangan top up asuransi dan lain-lain.

Nah kamu tinggal langsung Scroll ke atas pilih di bagian layanan Entertainment, Klik di bagian menu mini game lalu kamu akan diarahkan ke menu mini game yang disediakan aplikasi dana.

Kemudian akan ada muncul judul “keunggulan total hadiah 5 juta di minggu ini”. Jadi kamu bisa mendapatkan hingga 5 juta Rupiah dengan memainkan game yang disediakan di aplikasi dana ini Jadi kamu tidak perlu download aplikasi game di playstore.

Menu ini sama halnya dengan game penghasil uang atau aplikasi penghasil uang yang langsung dari aplikasi dana. Dan banyak banget game-game yang disediakan di sini  yang bisa kamu mainkan, turnamen di sini total hadiah senilai 1,25 juta rupiah dan tentunya ini bisa langsung kalian klaim secara mudah.

Saldo dana gratis 2 juta ini sangat mudah banget kan, kalian cukup ke menu mini game. Klik di bagian menu lihat semua lalu Scroll ke bawah kemudian kamu akan menemukan Entertainment dan klik mini game jika sudah saldo dana akan langsung masuk dengan sendirinya.

Nah, itulah informasi buat kamu yang ingin mendapatkan dana kaget hingga 2 juta rupiah. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan