Link Tes Seleksi Army Indonesia, Buktikan Seberapa Cintamu pada BTS

JABAREKSPRES – Grup Idol Korea BTS atau Bangtan Boys memiliki club penggemar diseluruh dunia. Para penggemar yang disebut Army ini ternyata dikoordinir secara apik disetiap negara. Salah satunya Army Indonesia. Bahkan untuk menajdi Army tidak cukup hanya mengaku sebagai penggemar saja, namun harus melalui tes seleksi Army Indonesia yang harus menjadwab puluhan pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaa dalam tes ini berisi ujian pengetahuan dan ujian kecintaan terhadapa para member BTS.

Dalam tes seleksi Army Indonesia ini, kamu harus lolos untuk dapat dinyatakan sebagai Army, caranya adalah kamu harus berhasil menjawab 33 pertanyaan dari 40 pertanyaan dengan jawaban yang benar.

Oleh karena itu kamu harus tahu banyak tentang BTS dan kehidupan para membernya, termasuk tanggal lahir dari masing-masing member, dan kegemarannya.

BTS yang terdiri dari 7 orang ini terdiri dari Kim Namjoon atau Rap Monster sebagai leader, Kim Seok Jin atau Jin, Jung Ho-seok atau Jhope, Min Yoon-gi atau Suga, Kim Taehyung atau V dan Joen Jungkook.

Saat ini BTS sedang tidak banyak aktivitas karena satu persatu membernya akan mulai masuk wajib militer. Yang diawali oleh member tertuanya Jin, dimana sudah memulai tugasnya membela negara sejak beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Army tidak perlu sedih karena akan ada proyek pribadi dari masing-masing member selama menunggu waktu wajib militer. Salah satunya yang akan rilis 13 Januari mendatang, yakni proyek pribadi Jimin yang berkolaborasi dengan lead vocal Bigbang Taeyang.

Banyak Army dan VIP (penggemar Bigbang) yang menantikan kolaborasi dua orang pemilik suara melow tersebut.

Bagi Army yang ingin tahu kadar kecintaannya terhadap Bangtan, bisa mencoba mengikuti tes seleksi ini, karena didalamnya akan ada pertanyaan seputar seberapa cintanya kamu terhadap personil bangtan, dengan cara membandingkannya dengan aktor lain seperti Ca Eunwoo atau Lee Jong Suk.

JIka kamu benar-benar mencintai Bangtan, kamu pasti akan bisa menjawabnya dengan mudah tanpa kesulitan apapun. Karenany buktikan sekarang juga bahwa kamu adalah Army Sejati, dengan mengklik link dibawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan