4 Cara Mendapat Top Up DANA gratis dari Website Luar

JABAREKSPRES – Mendulang pundi-pundi cuan kini tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau website bikinan anak negri. Website dari luar Negeri juga ternyata bisa menjanjikan hasil besar untuk dijadikan lahan penambang DANA gratis.

Banyak sekali website penghasil cuan dari luar negeri yang bisa kamu coba. Website ini menawarkan hadiah berupa dolar bila kamu berhasil menyelesaikan tugas yang ada dalam website tersebut.

Kamu bisa mencari website yang memberikan tugas sesuai dengan keahlianmu, Misalnya kamu ahli dalam mengambil foto, maka kamu bisa menggunakan website penjual foto dan video untuk memasarkan hasil jepretanmu.

Atau bila kamu jago mendesain, maka kamu bisa menjual desainmu dengan memanfaatkan website yang bisa mencarikan pelanggan untukmu.

Ada juga website yang hanya menyuruh pemainnya untuk menonton video atau memainkan game. Seperti website yang direkomendasikan dalam artikel ini.

Website tersebut adalah Twitch. Merupakan website yang memiliki mekanisme  sangat unik, yakni,  pengguna bisa memainkan video game sekaligus live streaming.

Namun sebelum menjalankan tugas yang diberikan dalam website ini, pengguna harus  harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu, kemudian membuat channel jika ingin melakukan live streaming.

Hal ini tentunya cocok untuk gamers yang gemar memberikan beragam tips atau pengalaman seru ketika bermain. Untuk semua kontennya tentu harus dibuat semenarik mungkin supaya mendapatkan banyak pengikut.

Twitch juga mempunyai trafik yang tak kalah tinggi di jam tayang utama sehingga popularitas channel bisa semakin ditingkatkan, bahkan juga mampu menghasilkan uang lebih banyak yang dikirimkan langsung ke akun DANA kamu sebagai top up gratis.

Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan top up DANA gratis melalui website luar seperti twitch.

1.Donasi: Kamu bisa mendapatkan donasi dengan mudah dari subscriber lewat PayPal, yakng kemudian bisa dikonversi masuk sebagai Top Up DANA di akunmu

2.Sponsor: Jika ada sponsor yang berminat, kamu akan diminta secara langsung menjadi influencer yang bertugas untuk memasarkan beragam produk yang mereka miliki.

3. Afiliasi: Penghasilan tambahan dengan jumlah besar bisa diperoleh dengan cara mengajak teman untuk bergabung di Twitch menggunakan kode referral yang dibagikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan