Deretan Film Bioskop yang Rilis Januari 2023, Catat Tanggalnya!

JABAREKSPRES – Berikut ini sederet film bioskop yang rilis di Januari 2023 lengkap dengan jadwal tayang. Ada beragam genre yang bisa jadi pilihanmu!

Film bioskop Januari 2023 ini menjadi daftar film yang ternyata masuk dalam wishlist yang akan ditonton oleh netizen di media sosial.

Bahkan beberapa diantaranya sempat banyak dibicarakan juga! Langsung saja berikut daftar lengkap film bioskop Januari 2023, jangan lupa dicatat!

  1. M3GAN

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Januari 2023 yang mengisahkan tentang boneka robot untuk seorang gadis yang kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan.

M3GAN dimulai dengan kisah Gema (Allison William), seorang desainer robot untuk sebuah perusahaan mainan.

Tiba-tiba keponakan Gemma Cady (Violet McGraw) dikirim ke rumahnya karena orang tuanya meninggal dalam kecelakaan.

Gemma menerima Cady untuk tinggal bersamanya dan memperkenalkan Cady ke M3GAN. Cady dan M3GAN menjadi teman dan sering bermain bersama.

  1. Bayi Ajaib

Film ini disutradarai oleh Rako Prijanto dengan genre horor yang diproduksi oleh Falcon Black. Bayi Ajaib adalah film horor (1982) yang akan dibuat ulang pada tahun 2022.

Selain itu, film tersebut kemudian bercerita tentang seorang bayi berkepala orang tua yang disebut-sebut sebagai bayi iblis.

Selain itu, film ini dinobatkan sebagai salah satu film terseram di Indonesia karena termasuk dalam genre horor supranatural.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Januari 2023.

  1. Mangkujiwo 2

Film ini juga dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Januari 2023.

Film Mangkujiwo 2 disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis yang merupakan karya rumah produksi MVP Pictures. Sebelumnya, sang sutradara dikaitkan dengan film Kuntilanak yang dirilis beberapa bulan lalu.

Mangkujowo 2 merupakan kelanjutan dari cerita pertama. Bercerita tentang sekte Mangkujiwo yang berkisar pada misteri kematian Tjokro Kusumo (Roy Marten).

  1. Alena Anak Ratu Iblis

Film Alena Anak Ratu Setan merupakan film yang disutradarai oleh Sonu S yang merupakan karya rumah produksi Arjuna Mega.

Film ini dijadwalkan tayang pada 5 Januari 2023.

Bercerita tentang pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil. Akhirnya, mereka memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut dan menamainya Alena.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan