Promo Pizza Hut Hari ini, Paket My Box Hanya Rp35 Ribu Kenyang Luar Biasa

JABAREKSPRES – Kabar gembira buat penggemar Pizza, Pizza Hut baru saja merilis promo terbarunya yang super murah. Hanya dengan pembelian pake My Box seharga Rp35 Ribu kamu sudah bisa kenyang luar biasa.

Promo terbaru ini diluncurkan diawal tahun, untuk kembali memberikan penawaran menarik pada pecinta Pizza tanah air.

Kamu bisa mendapatkan promo ini diseluruh Outlet Pizza Hut termasuk juga di Pizza Hut Delivery (PHD) dilokasi terdekatmu.

Selain menawarkan paket My Box, juga ada paket May Box Plus seharga Rp45 Ribu dan My box XL Seharga Rp65 Ribu net perorang.

Tidak hanya itu, kini paket My Box juga bisa dikombinasikan antara Pizza, pasta atau nasi dengan aneka Snack kesukaanmu.

Jadi kamu memiliki banyak pilihan variasi untuk menu makan siangmu hari ini. Kamu juga bisa traktir teman-temanmu karena paket ini sangat ekonomis, dijamin kantong aman. Dan acara kumpul-kumpul makan bareng menjadi lebih seru dengan aneka snack dari Pizza Hut.

Dikutip dari Instagram @phd_id, program promo mix and match My Box ini juga bisa dipesan melalui website resmi Pizzahut di pizzahut.co.id atau bisa take away langsung ke outlet Pizza hut dan PHD.

Selain Promo tersebut juga masih ada promo Double Box, yakni dua box reguer deluxe pizza seharga Rp140 ribu kini dengan diskon spesial hanya Rp110 ribu. Atau Promo Limo Baru, pizza sepanjang 1 Meter dengan 6 toping yang bisa dinikmati lebih dari 10 orang. (ree)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan