LINK Nonton Film Serial Wednesday || Episode 1 Sampai Selesai

JABAR EKSPRES- Film Wednesday menceritakan sebuah kisah The Addams Family. Yang dikemas ke dalam kisah fantasi dan horor.

Serial Wednesday pertama tayang pada tanggal 17 Desember 2022. Dan sangat di minati banyak orang bahkan sampai menjadi serial terfavorit pada Netflix tahun 2022

The Addams Family adalah sebuah kisah komik yang menceritakan sebuah keluarga di Amerika pada tahun 30 an.

Selain itu, Wednesday berhasil memecahkan rekor sebagai serial genre supernatural yang telah ditonton sebanyak 341,23 juta jam di minggu pertamanya.

Serial Wednesday dibintangi oleh aktris kenamaan, seperti Jenna Ortega yang memerankan Wednesday Addams. Ada pula Gwendoline Christie dan Riki Lindhome.

Dikisahkan Wednesday Addams dikeluarkan dari sekolahnya, lalu ia didaftarkan ke sekolah khusus untuk orang-orang yang punya kemampuan supranatural. Wednesday Addams dikirim ke Nevermore Academy yang merupakan sekolah orang tuanya dulu.

Nevermore Academy sendiri merupakan sekolah khusus yang menerima anak-anak terkucil, aneh, dan memiliki kemampuan khusus seperti monster bahkan manusia serigala yang tidak bisa diterima di masyarakat umum. Nevermore Academy yang terletak di tengah hutan, membuat sekolah tersebut menjadi terlihat misterius.

Di Nevermore Academy, petualangan Wednesday Addams pun dimulai dimulai ketika sebuah kematian misterius terjadi di dekat Nevermore, dirinya mulai memahami kemampuan psikis yang ia memiliki.

Wednesday menjadi saksi beberapa kasus pembunuhan yang dilakukan oleh monster aneh. Tak hanya itu, dia bahkan berusaha menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat. Selain itu, ia juga memutuskan untuk menyelidiki hal ganjil yang terjadi di sekelilingnya, termasuk memecahkan misteri yang melibatkan orang tuanya 25 tahun lalu.

Wednesday bertemu dengan orang-orang baru di sekolahnya, termasuk juga monster, dan leluhurnya di masa lampau. Tidak sendirian, Wednesday terlibat dan bekerjasama dengan polisi lokal untuk menginvestigasi kasus-kasus misterius. Tak ketinggalan ada juga karakter si tangan ‘The Thing’ yang menjadi teman Wednesday dalam menyelesaikan kasus.

Apakah kamu penasaran dengan kisah selanjutnya? Yuk, saksikan keseruan serial Wednesday yang bisa kamu tonton pada link dibawah ini

“Wednesday | Situs Resmi Netflix” https://www.netflix.com/id/title/81231974?preventIntent=true

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan