Download Sekarang Juga, 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA

JABAR EKSPRES- Berikut inilah 5 aplikasi penghasil saldo DANA. kamu bisa download aplikasi tersebut di play store, karena aplikasi tersebut telah resmi. kalian bisa menggunakan aplikasi pengasil saldo DANA ini  untuk menambah penghasilan, menambah uang saku dan menambah pemasukan.

1. Snack Vidio 

Aplikasi ini hadir untuk memberikan sarana hiburan dan juga penghasilan tambahan. Pengguna bisa mendapatkan saldo dana dengan cara mengumpulkan koin dari misi yang dilakukan. Misi yang diberikan cukup beragam dan menawarkan imbalan yang beragam.

Setelah mencapai saldo minimal untuk pencarian, pengguna bisa dengan mudah menukar koin yang dimiliki menjadi uang asli. Proses pencairan bisa dilakukan melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, dan DANA.

2. BuzzBreak 

Aplikasi penghasil saldo dana memberikan imbalan kepada pengguna dengan membaca berita. Setelah aplikasi berhasil dipasang, Anda akan melihat beragam berita menarik pada halaman utamanya.

Dengan begitu pengguna bisa mendapatkan informasi sekaligus uang tambahan. Kegiatan yang cukup menyenangkan dan nyaman dilakukan.

Tersedia juga beberapa misi lainnya yang bisa membantu Anda untuk meraih koin tambahan. Apabila sudah mencapai batas minimum pencairan, Anda bisa menukarnya menjadi uang asli. atau bisa dilakukan melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, dan DANA.

3. TikTok

Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA tanpa modal sambil menikmati berbagai konten menarik yang menghibur. TikTok menghadirkan konten video pendek menarik dengan berbagai genre, mulai dari lucu, informatif, hingga tips anda trik.

Bukan hanya menghadirkan konten yang menarik, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara menonton video sebanyak mungkin dan menyelesaikan misi yang ada.

Uang yang tertera pada akun bisa dicairkan ke dalam bentuk pulsa atau melalui e-wallet seperti OVO, GoPay, dan DANA.

4. Google Opinion Reward 

Hal yang menarik pada aplikasi penghasil saldo DANA adalah setiap survei yang diselesaikan akan bernilai dollar. Aplikasi ini menawarkan imbalan bagi pengguna yang menjawab survei. Hadiah yang ditawarkan untuk menyelesaikan sebuah survei cukup beragam.

Pengguna bisa mendapatkan sekitar Rp. 1.500 hingga Rp. 15.000 per survei, tergantung dari tingkat kesulitannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan