Update Januari! Download WA GB (WhatsApp) Apk Pro v.17.10 Terbaru Gratis 2023, Cek di Sini Ada Tambahan Fitur Menarik

JABAR EKSPRES- Awal tahun kamu pasti mencari download wa gb apk. Untuk kamu yang memang mencari GB WhatsApp maka kamu wajib membaca artikel ini sampai selesai karena ada beberapa update fitur menariknya.

Seperti kita tahu WhatsApp merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang saat ini. Aplikasi ini juga berhasil menjadi aplikasi nomor satu dengan jumlah unduhan paling banyak. Tidak heran karena aplikasi ini hampir menyediakan seluruh kebutuhan para pengguna.

Dengan jumlah unduhan terbanyak WhatsApp selalu hadir dengan beberapa update dan fitur menariknya. Seperti versi satunya yaitu WA GB atau GB WhatsApp. Aplikasi ini sangat berbeda dengan versi aslinya. Lalu apa saja update terbaru dari aplikasi terbaru satu ini? Simak penjelasannya dibawah ini.

Ada banyak sekali aplikasi Android yang tersedia di Google Play, mulai dari Facebook, Instagram, Youtube dan lain sebagainya. Nah, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak orang yang download, semua pengguna Android dan iOS pasti memasang aplikasi ini di smartphone mereka.

Apalagi, sekarang sudah hadir WA GB, aplikasi fantastis dengan fitur lanjutan yang luar biasa. WhatsApp GB pun termasuk salah satu WA Mod yang masih mendapatkan pembaruan sampai sekarang ini, jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi.

Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari aplikasi WA GB WhatsApp Pro.

  1. Fitur DND
  2. Auto Reply
  3. Jumlah font lebih banyak
  4. Custom tema
  5. Ada fitur baca pesan yang sudah dihapus
  6. Anti revoke pesan
  7. Bisa kirim jumlah foto lebih banyak
  8. Unduh story teman
  9. Hilangkan centang biru
  10. Baca pesan yang sudah dihapus
  11. Unlimited tema
  12. Kirim foto dan video bisa lebih banyak dan juga kualitas HD

Itulah beberapa fitur menarik dari download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget kamu. Jadi, lebih baik download versi aslinya saja dibawah ini.

Klik disini untuk download.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan