Download GB WA WhatsApp Apk Pro v17.10 Update Januari, Cek di Sini Makin Banyak Fitur Menarik

JABAR EKSPRES- Saat ini banyak orang mencari update terbaru download wa gb apk. Aplikasi ini merupakan aplikasi update dari versi sebelumnya. Aplikasi memiliki banyak fitur menarik lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi WhatsApp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. WhatsApp memberikan beberapa kemudahan untuk para penggunanya. Tidak heran menjadi aplikasi nomor satu saat ini. Kemudahan yang didapat adalah salah satu alasan mengapa menjadi aplikasi nomor satu.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang saat ini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, baik itu android maupun iOS.

Banyak juga instansi perkantoran saat ini menggunakan aplikasi WhatsApp untuk memudahkan dalam melakukan koordinasi pekerjaan. Dari mulai mengirim file lebih mudah atau bisa mengirim foto dengan jumlah yang banyak.

Nah, dibawah ini adalah versi update dari aplikasi satu ini yang dimana kamu tidak akan menemukan pada versi aslinya. Pada versi kali ini sudah ada beberapa versi terbarunya dan juga paling update untuk awal tahun ini. Bahkan untuk WA GB versi ini kamu bisa menggunakan fitur custom tema dan font yang lebih banyak lagi.

WA GB atau WhatsApp GB Apk pro mampu memberikan beberapa fitur menarik didalamnya, ada untuk dual akun, bisa hilangkan centang biru, bisa menggunakan fitur DND. Menarik bukan? Maka dari itu simak beberapa keunggulan dari aplikasi paling update tersebut dibawah ini.

  1. Fitur DND
  2. Bisa dua akun
  3. Custom tema
  4. Custom font
  5. Hilangkan centang biru
  6. Unduh story teman
  7. Baca pesan yang sudah dihapus
  8. Panggilan nonaktif
  9. Anti banned
  10. Kirim jumlah foto lebih banyak
  11. Kirim video lebih banyak
  12. Kunci keamanan

Itulah beberapa fitur menarik dari download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya untuk kamu gunakan karena terdapat perangkat virus malware yang bisa merusak HP atau Gadget yang kamu gunakan. Oleh karena itu, lebih baik kamu download versi aslinya saja agar lebih aman digunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan