Download CarX Street APK OBB V.0.8.1 Android Terbaru Januari 2023, Akses Disini!

JABAR EKSPRES – Berikut inin adalah link download carx street APK OBB versi 0.8.1 terbaru bulan Januari 2023 untuk android. Ayo akses link nya di akhir artikel!

Baru-baru ini, sebuah game bernama CarX Street diberitahukan tersedia untuk Android dan kamu dapat mengunduh APK resmi atau mengunduhnya secara resmi dari Play Store.

CarX Street merupakan game balap mobil besutan CarX Technologies yang sebelumnya telah merilis judul game balapan lainnya seperti: CarX Drift Racing 2, CarX Highway Racing, CarX Rally, dan lain-lain. Game CarX Street ini memungkinkan pemain menjelajahi kota Sunset Manis, balapan dengan grafik dan gameplay realistis, dan kumpulkan peningkatan dan mod untuk mobil impian mereka.

Jelajahi setiap sudut dan celah CarX Street, tekan klub, tekan gas dengan kecepatan tinggi dan lakukan drift untuk mendorong Anda maju. Bagaimana?

Tertarik untuk mencoba dan mengunduh APK CarX Street ini di ponsel Android kamu?

Baca Juga: Jangan Risih! Ini Alasan Kenapa Kamu Masuk Fitur Close Friend Instagram Padahal Gak Deket

CarX Street sudah tersedia di Play Store dan bisa diunduh secara gratis maupun untuk ponsel Android, namun sayangnya belum tersedia di seluruh dunia.

Apakah kamu penasaran dengan berita ini dan langsung mengecek official link download CarX Street APK Android APK OBB terbaru?

Tautan unduhan untuk CarX Street versi Android sudah ada di Play Store. Menurut keterangan CarX Street di laman Play Store, game tersebut masih dalam tahap pengujian open beta.

Versi terbaru 0.8.1 sedang berjalan dalam fase pengujian beta terbuka Android CarX Street. Masih dalam uji coba open beta, tak heran CarX Street for Android hanya tersedia di negara tertentu saja.

Selain itu, sayangnya link download CarX Street APK Android di Play Store hanya tersedia di Rusia. Pemain yang ingin mengunduh atau memainkan CarX Street di ponsel Android mereka harus menggunakan semacam VPN untuk mengunduh gim tersebut.

Jika kamu tertarik untuk mengunduh APK CarX Street di Android, silakan kunjungi tautan resminya di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan