Cukul Modal Email, Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Rp 1 Juta, Ini Triknya!

Jabarekspres.com – Hanya dengan modal email, kamu bisa mendapatkan saldo DANA  langsung terbukti cair hingga Rp 1 juta.

Mau tau triknya? Simak terus artikel ini hingga tuntas karena banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA spesial di awal tahun 2023 ini.

Dilansir dari akun Youtube
Erlan Official. Pertama, pastikan kamu sudah memiliki alamat email. Lalu kamu masuk ke aplikasi yang namanya VidNow. Aplikasi ini sedang melakukan event, sehingga cocok sekali jika kamu coba sekarang. KLIK DI SINI.

Aplikasi ini terbukti membayar jika kamu tuntas menyelesaikan misi yang sudah ditentukan. Perlu kerja keras untuk mendapatkan cuan terus mengalir.

Setiap log in ke aplikasi ini, kamu bisa dapat bonus tambahan seperti koin yang nantinya bisa ditukarkan ke saldo DANA.

Dengan email tadi, kamu masuk ke hal hadiah di aplikasi tersebut. Di sana ada pilihan hadiah mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu bisa kalian klaim setiap harinya.

Langkah selanjutnya agar mendapatkan tambahan cuan, kamu juga bisa menyelesaikan misi hanya dengan menonton video mulai dari film atau musik. Setelah menonton video tersebut kalian bakal dapat koin setiap misinya.

Lalu kalian juga bisa klik di bioskop, hanya dengan tugas log in saja dapat 1.000 koin emas hingga seterusnya.

Misi yang terakhir kalian bisa undang teman. Per satu undangan dapat Rp 2.400 hingga Rp 150.000.

Bayangkan jika kamu bisa mengundang hingga 50 teman artinya pundi-pundi kamu bisa terus naik. Untuk penarikan bonus undang teman ini minimal bisa ditarik dari angka Rp 4 ribu hingga Rp 1,8 juta.

 

Cara Melakukan Penarikan Dana:

Untuk melakukan penarikan ada di pilihan penukaran koin mulai dari Rp 100 hingga Rp 50 ribu.

Tugas serta syarat yang ada dalam aplikasi tersebut perlu kamu kamu coba. Siapa tahu, rejeki nomplok mengawali tahun ini bisa terus berlimpah.

Namun bagi kamu yang belum berhasil jangan berkecil hati, masih ada kesempatan selanjutnya untuk mendapatkan cuan dengan sistem online ini. Semoga keberuntungan selalu menyertai kita semua. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan