September, Masa Jabatan Ridwan Kamil Berakhir! Dewan Minta Jalan Hilang Fokus

Sementara, terkait steatmen Ridwan Kamil yang tidak akan membuat program baru di sisa jabatannya, Haru menilai bahwa apa yang telah dilakukannya sudah selesai.

“Memang beliau sudah selesai (membuat program). Jadi sekarang lebih kepada bagaimana pelaksanaan APBD 2023. Karena kalau masa perencanaan, masa kerja, itu sudah selesai dan tinggal yang 2023 iniv dikerjakan, mungkin yang masih bisa diperbaiki diperbaiki. Jadi saya paham apa yang disampaikan pak Gubernur (tinggi menyempurnakan program),” ujarnya.

Maka dengan adanya hal tersebut, Haru berharap Ridwan Kamil serta jajarannya dapat fokus di 2023 untuk menyelesaikan beberapa program yang belum diselesaikannya.

“Itu semuanya harus fokus di 2023 ini karenakan sudah masa akhir jabatan. Sehingga harapannya menghadapi tantangan-tantangan yang akan dihadapi di 2023 mulai daei resesi global, meningkatkannya indeks generasio, kasus stunting, kemiskinan ekstrem, jumlah kemiskinan yang meningkat, ini saya kira harus menjadi fokus bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov)Jawa barat,” pungkasnya.

Sebelumnya, di sisa masa jabatannya yang kurang dari satu tahun sebagai Gubernur Jawa barat (Jabar), Ridwan Kamil akan menyempurnakan beberapa program yang telah dibuatnya.

Bahkan Pria yang kerap disapa Kang Emil ini mengatakan, disisa masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan tidak akan membuat program baru di Provinsi Jawa Barat.

“Saya gak ada program baru, yang ada menyempurnakan saja. Seperti jalan mulus kalau disempurnakan, disempurnakan. Petani milenial kurang (sempurna) disempurnakan Jadi gak ada program baru,” ucapnya di Bandung Selasa 3 Januari 2023. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan