Trik Dapat Saldo DANA Total Rp850.000 di Tahun Baru 2023 Gratis!

JABAR EKSPRES – Aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan hadiah gratis berupa saldo DANA ini sudah banyak penggunanya dan dapat di unduh di Google Play Store maupun App Store.

Selain itu, aplikasi ini memiliki konten-konten yang beragam yang bersifat menghibur sekaligus menginformasi.

Trik untuk bisa mendapatkan saldo DANA total Rp850 ribu adalah dengan memanfaatkan program undang teman di aplikasi TikTok.

Ternyata, program undang teman di aplikasi TikTok masih ada di tahun 2023 ini lho!

Trik ini terbilang memerlukan usaha yang tidak instan karena harus mengundang pengguna baru di aplikasi TikTok dengan kode undangan yang dimiliki.

Untuk total hadiah di setiap akunnya juga bisa saja berbeda, bergantung kebijakan di aplikasinya.

BACA JUGA: Cara Dapat Uang Gratis Rp50.000 Lewat HP, Nambah Dana di Rekening

Salah satu contoh akun TikTok di bawah ini memiliki program undang teman dari TikTok dengan total hadiah Rp850 ribu.

Program Undang Teman di TikTok/ Tangkap Layar Aplikasi TikTok

    Program Undang Teman di TikTok/ Tangkap Layar Aplikasi TikTok

 

Adapun hadiah ini bertahap, di mana satu orang yang berhasil diundang dan memenuhi ketentuan menurut kebijakan TikTok akan mendapatkan Rp85.000.

Selain itu, hadiah secara penuh akan tersedia jika teman perujuk menonton video di TikTok selama lebih dari 30 menit setiap hari selama 10 hari ke depan.

TikTok juga menyebutkan dalam ketentuannya bahwa sebelum berpartisipasi di program undang teman ini disarankan untuk membaca ketentuan dengan lengkap dan  saksama.

Salah satu syarat yang tertera dalam ketentuannya adalah bagi perujuk dan pengguna baru berusia minimal 18 tahun atau memiliki kewenangan untuk menyutujui ketentuan secara pribadi.

Pengguna baru juga tidak pernah menggunakan kode rujukan lain.

Selain itu disebutkan bahwa jika berhasil mengundang teman dan sesuai dengan ketentuan dan peraturan tugasnya maka hadiah dapat di cairkan ke akun DANA perujuk.

Demikian informasi seputar trik dapat saldo DANA Rp850 Ribu gratis di tahun 2023 di aplikasi TikTok lewat program undang teman.

 

 

Tinggalkan Balasan