Gairah Seksual Menurun Gara-Gara Mikirin Cicilan dan Belum Bayar Listrik? Begini Cara Mengatasinya

JABAR EKSPRES- Mengapa gairah seksual menurun? Ternyata ada beberapa alasan yang mendasarinya. Untuk hubungan pasutri atau pasangan suami istri memang membutuhkan hubungan yang harmonis untuk menjaga romantisme dalam berumah tangga.

Namun, ada juga beberapa yang mengalami penurunan gairah untuk melakukan hubungan intim. Hal itu bisa disebabkan oleh beberapa faktor mengapa gairah seksual bisa menurun. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa alasan gairah seksualitas bisa menurun berikut cara mengatasinya.

Gairah seksual baik pada pria dan wanita sangat lumrah meningkat dan menurun. Namun, pernahkah kamu mengalami gairah seksual menurun saat sedang berhubungan intim?

Gairah seksual menurun saat berhubungan intim kerap kali terjadi pada sebagian pasangan. Hal ini tentu sangat mengganggu keintiman dan keharmonisan dalam hubungan tersebut. Salah satu alasan paling kuat mengapa gairah seksual menurun adalah karena selalu memikirkan hal lain dan berakibat tidak fokus.

Dr Boyke menjelaskan mengapa hal itu bisa terjadi “”Karena saat berhubungan intim, rangsangan itu berkurang. Ketika melakukan hubungan seks cobalah untuk tetap fokus bahwa pasangan mencintai Anda dan sebaliknya,” kata dr Boyke.

Solusi terbaik saat berhubungan intim adalah kita hanya perlu fokus memikirkan hal-hal yang romantis bersama istri. Tidak perlu memikirkan hal yang membuat kita tidak fokus. Karena kunci hubungan sehat adalah selalu komunikasi dan terbuka dengan pasangan kita.

“Jangan di tengah-tengah mikir aduh PLN belum bayar. Tentu saja hasrat hilang. Atau beras habis, ya udah itu enggak mungkinkan,” ucap dr Boyke.

“Jadi fokus bahwa aku menikmati bersama pasangan yang aku cintai,” lanjutnya.

Lalu cara untuk meningkatkan gairah seks adalah dengan terus memberikan rangsangan kepada pasangan kita khususnya untuk pasutri atau hubungan suami istri.

“Makanya harus fokus tetap harus saling merangsang. Jadi jangan seks dianggap suatu hal kaya pertandingan. Siapa yang orgasme duluan. Gak bisa juga. Itu seks tidak sehat. Nikmati dengan fun,” ujar dr Boyke. Rahasia Tingkatkan Stamina Pria Saat Berhubungan Intim Menurut dr Boyke

Stamina juga ternyata memiliki peran penting, oleh karena itu pria harus menjaga staminanya agar tetap prima dengan solusi berikut ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan