Hanya Klik Dibayar Dollar! 7 Situs Penghasil Uang, Cair Setiap Hari

JABAR EKSPRES – Kali ini mengenai website atau situs penghasil uang yang sudah terbukti membayar, dari kemarin banyak banget artikel yang cuma bahas aplikasi penghasil uang, maka sekarang kita coba bahas apa aja sih website atau situs penghasil uang.

Okey kali ini ada beberapa website yang bisa kamu coba sendiri di rumah untuk mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari pekerjaan sampingan. Beberapa web penghasil uang ini cukup unik dan dari berbagai macam lini. Kalau kamu penasaran kita langsung saja ya!

  • Usertesting.com

Di web ini kamu dapetin uang dengan cara memberikan opini atau pendapat kamu tentang pengembangan aplikasi software maupun produk dari perusahaan besar. Nah caranya kamu hanya perlu daftar email terlebih dahulu dan jawab pertanyaan yang diberikan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kita bukan orang yang Sembarangan.

Nah nanti semua aktivitasnya saat kamu ikut dalam tes yang diberikan akan terekam otomatis oleh pihak user testing ini. Kalau mengikuti tes selama 5menit kamu akan menghasilkan $10 Kalau mengikuti tes selama 20 menit Bahkan kamu bisa dapetin 30- 120 dolar. Akan tetapi, meskipun kamu daftar email dengan bahasa Indonesia tapi semua kegiatan didalam web ini menggunakan bahasa Inggris.

  • Sound.me

Kalau kamu lihat sekilas ini udah mirip banget Tik Tok, karena memang ditujukan buat tiktokers. Nah caranya kamu hanya perlu menggunakan lagu yang ditentukan dan kemudian kamu posting.

  • Opinionworld.co.id

Website penghasil uang Berikutnya ini dari Indonesia yaitu website berupa riset pasar online di Indonesia. Caranya kamu daftar misi identitas lewat email kemudian kamu akan dapet undangan untuk mengisi survei dari email yang kalian sudah daftarkan, kamu cukup isi survei hanya 5-15 menit dan kamu akan dibayar paling kecil itu 300 Point dan untuk menguangkan nya kamu cukup mengumpulkan 1000 point atau sekitar 10 US dollar. Dan kamu dapat menukarkannya melalui paypal, tokopedia, dan blibli.

  • 2captcha.com

Dari namanya aja kamu mungkin udah tahu ya hanya menyelesaikan captcha-captcha Nah kamu akan dapetin uang sekitar 0,5 USB untuk setiap 1000 captcha yang terinput, kemudian kamu bisa dibayar lewat perfect money Bitcoin dan lain-lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan