Link Download Carx Street 0.8.1 OBB Unlimited Money Apk Android Update Januari Terbaru Gratis, Cek di Sini Makin Update dan Menarik!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah link download carx street android. Game ini merupakan game yang cukup populer dan merupakan game yang banyak dimainkan oleh semua orang.

Untuk kamu pecinta game balapan mobil tingkat tinggi maka kamu cocok untuk bermain game ini karena didalamnya terdapat beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan kamu bisa modifikasi mobil atau kamu bisa custom mobil sesuka kamu.

Dibawah ini adalah versi paling update dan paling berbeda, pada versi kali ini kamu bisa menggunakan fitur multiplayer mode agar bisa bermain bersama dengan teman kamu agar menambah keseruan untuk bermain. Dengan kualitas grafik yang baik membuat kamu seperti balapan sungguhan ketika bermain game ini.

Game yang satu ini nantinya akan memberikan ke pemain banyak sekali fitur-fitur keren. Memang sih di setiap game yang kita mainkan kan pastinya akan memberikan fitur-fitur bagus untuk kamu gunakan nantinya.

Namun, kalau kamu bermain game versi modifikasinya kamu akan bisa bermain dengan lebih banyak fiturnya dan dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari game satu ini.

  1. Custom mobil
  2. Grafik HD
  3. Mobil sports lebih banyak
  4. Unlimited money
  5. Unlock all cars
  6. Balapan online
  7. Banyak mode permainan
  8. Gunakan semua item premium secara gratis

Itulah informasi mengenai link download carx street android. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan karena akan merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu lebih baik kamu download versi aslinya saja.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan