Destinasi Wisata Terbaru Langsung Hits di Bandung Arjasari Rock Hill, Berikut Harga Tiket Masuk dan Fasilitasnya

JABAREKSPRES – Bandung tidak pernah kehabisan lokasi wisata baru, nyaris tiap bulan selalu ada destinasi wisata baru yang buka. Terbaru dan masih sangat hangat jadi perbincangan adalah Arjasari Rock Hill yang baru buka Desember lalu.

Berada dikawasan Bandung Selatan, diarea perbukitan Arjasari Rock Hill menawarkan keindahan pemandangan alam dan berbagai wahana permainan anak. Namun yang paling banyak menarik perhatian pengunjung adalah banyaknya spot foto selfi yang nyaris ada disetiap sudut area wisata ini.

Karenanya tak heran bila lokasi wisata ini juga dikenal dengan sebutan wisata seribu view. Karena banyaknya pemandangan indah yang ditawarkan. Terutama pada malam hari, Keindahan pemandangan malam dengan kerlipan lampu seakan menjadi lautan bintang yang terhampar didepan mata.

Dengan mematok tiket masuk yang relatif murah, membuat Arjasari Rock Hill tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi banyak pilihan aktivitas yang bisa dilakukan didalamnya.

Beberapa wahana yang bisa dinikmati diantaranya, flying fox, sepeda gantung, sky swing, karpet terbang, balon udara hingga kolam renang. ada juga resto.

Pengunjung juga bisa menyewa tenda-tenda yang disediakan sebagai sarana istirahat dan berkumpul bersama keluarga. harga yang diterapkan untuk menyewa tenda-tenda ini juga terbilang murah.

Tiket masuk untuk hari biasa hanya Rp20 ribu untuk dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak. Sementara saat Weekend naik menjadi Rp 25 ribu untuk dewasa dan Rp20 ribu untuk anak-anak.

Mengingat lokasi ini sangat luas, pengelola juga menyiapakan sebuah mobil yang disebut mobil wara-wiri yang bisa mengantarkan pengunjung menjangkau lokasi tanpa harus lelah berjalan kaki. tarif mobil ini juga snagat murah hanya Rp5000 perorang di hari biasa dan Rp10 ribu di akhir pekan.

Bagi yang berminat untuk datang ke lokasi ini, usahakan jangan mengunjunginya pada hari senin karena Arjasari Rock Hill tutup dihari senin. Namun buka pada selasa hingga kamis di jam 11.00 wib hingga pukul 20.00 wib. Sedangkan hari jumat buka setelah sholat jumat yakni dari pukul 13.00 wib hingga 21.00 wib. Dan untuk akhir pekan buka lebih awal yakni pukul 10.00 wib hingga 21.000 wib. (rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan