Cair Tiap Minggu, Raih Saldo DANA Gratis Rp600.000 Sekarang!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang terbukti membayar tanpa jaminan KTP dengan misi yang mudah dilakukan akan dibahas dalam artikel ini.

Hanya dengan menonton video yang ada di aplikasi ini kamu bisa meraih saldo DANA gratis mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah dan terbukti membayar.

Misi utama yang perlu dilakukan dalam aplikasi kali ini hanya menonton video YouTube dan video lainnya.

Melalui aplikasi yang terbukti membayar ini kamu akan dibayar dengan cepat hanya dengan menonton video.

Menariknya dari aplikasi ini, kamu bisa memperoleh saldo DANA tambahan sambil mendapatkan informasi dari video yang kamu tonton.

Dilansir dari YouTube Naufal354. Comp yang berjudul ‘CEPAT BANGET: HITUNGAN DETIK DIBAYAR Rp600.000 CUMA NONTON YOUTUBE 🤑🤑 – Aplikasi penghasil uang 2022’, nama aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini adalah VidNow.

Langkah untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini bisa kamu lakukan melalui cara pertama yakni mengakses link (https://bit.ly/3oMmWoj).

Selanjutnya klik ‘Install sekarang’, kemudian akan di bawa ke halaman download aplikasi. Silahkan kamu unduh aplikasi tersebut dan segera pasang di smartphone.

Jika sudah, klik ‘Bergabung sekarang’ dalam ikon tulisan berbagi Rp 100 juta. Lagu cukup login memakai akun Google yang kamu punya.

Setelah berhasil melakukan registrasi, masuk ke menu ‘Hadiah’yang berisi misi-misi yang perlu kamu kerjakan untuk menghasilkan koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Lakukan check-in selam 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan koin tambahan. Setiap hari koin check-in akan bertambah hingga hari ke-7.

Check in dilakukan dengan cara menonton video selama 183 detik. Nanti kamu otomatis akan check-in setelah menonton video dengan durasi tersebut.

Selain itu, kamu juga bisa memperoleh tambahan 250 koin setiap menonton video dalam waktu 10 menit, 20 menit, dan 30 menit.

Selanjutnya ada Lucky lotre, disini kamu bisa memenangkan HP, earphone, smartwatch, dan uang sebesar Rp 100.000. Caranya klik ‘Coba peruntungan saya’ lalu kamu harus membeli tiket. Untuk 1 tiket adalah seharga Rp 100.

Dalam Lucky lotre terdapat aturan bermain yang bisa kamu bac ajika ingin memainkan misi tersebut. Jika ingin melewatinya maka kamu tidak pelu memainkan Lucky lotre.

Tinggalkan Balasan