LINK Nonton Alchemy of Souls Episode 8 Sub Indo Season 2, Jang Uk dan Bu Yeon Pisah Rumah?

JABAR EKSPRES – Info link nonton drama Korea berjudul Alchemy of Souls season 2 yang akan memasuki episode 8 dapat Anda simak dalam artikel ini.

Alchemy of Souls season 2 masih menarik perhatian pemirsa, pasalnya cerita setiap episodenya selalu membuat penasaran.

Alur cerita yang menarik dengan mengusung tema drama Seaguk atau kerajaan ini, bercerita tentang para penyihir yang berusaha memburu pemindah jiwa.

Bahkan, pada musim pertamanya drama ini sukses dengan menayangkan 20 episode yang kemudian dilanjutkan pada musim keduanya ini dan direncanakan sebanyak 10 episode.

Alchemy of Souls season 2 telah menayangkan hingga episode 7 pada Sabtu, 31 Januari 2022.

Jam tayang Alchemy of Souls season 2 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 malam. Tayang langsung di stasiun televisi korea yakni tVN.

Sehingga, jika tidak ada kendala episode 8 akan tayang malam ini, Minggu 1 Januari 2022.

Kisah di episode 7 sebelumnya, berbalut kesedihan dan perjuangan untuk melawan penyakit Seo Yul akibat cacing darah yang menyedot energinya.

Semua terlibat dalam penyembuhan penyakit Seo Yul, hingga Jin Bu Yeon, Jang Uk dan putra mahkota ikut turun tangan membantu kesembuhan Seo Yul.

Keseruan makin menjadi, ketika perjanjian paling menyedihkan dibuat antara sang Ibu dari Jin Bu Yeon dengan Jang Uk.

Jin Bu Yeon musti dipulangkan, jika Jinyeowon ingin terlibat membantu dan Jang Uk menyanggupi.

Akan tetapi, pada ending dari episode 7 ini dibuat semakin menarik dan menampilkan perjuangan adegan romantis Jang Uk yang mengejar Bu Yeon.

Bahkan spoiler yang diunggah dalam video di Instagram @tvn_drama terlihat Jang Uk dan Bu Yeon sedang berpegangan tanganmesra di Songrim dengan percakapan yang begitu manis.

Bahkan Bu Yeon meminta Jang Uk untuk menemuinya secara diam-diam.

Akankah pada episode 8 selanjutnya Jang Uk dan Bu Yeon masih tinggal dalam satu rumah? Atau Bu Yeon tetap akan dipulangkan ke Jinyeowon?

Simak keseruan kisahnya dengan nonton di link Alchemy of Souls season 2 yang akan memasuki episode 8 di bawah ini.

KLIK DI SINI

 

Tinggalkan Balasan