Tips Cara Beriklan di Facebook Ads dengan Modal Kecil

Jabarekspres.com – Apakah kamu baru memulai bisnis online dan ingin menjangkau banyak pelanggan? Kamu bisa membaca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang tips beriklan di Facebook Ads dengan biaya atau modal kecil.

 Apa itu Facebook Ads?

Facebook Ads adalah fitur yang disediakan aplikasi Facebook agar penggunanya bisa beriklan dengan media sosial Facebook maupun Instagram.

Biasanya, iklan akan muncul di beranda pengguna. Iklan Facebook ini bersifat targeting, sehingga kamu harus tahu betul siapa target audience yang ingin kamu tuju.

Tips Cara Beriklan di Facebook Ads

Nah, mau tahu bagaimana tips untuk memaksimalkan biaya yang rendah untuk mendapatkan konversi penjualan yang optimal pada bisnismu?

Berikut beberapa tips cara beriklan di facebook dengan modal kecil yang bisa kamu coba untuk bisnismu:

1. Iklan Unik dan Menarik Perhatian

Tips pertama, untuk berhasil promosi dengan Facebook secara efektif, persiapkan iklan yang unik dan menarik dengan pembawaan copywriting yang persuasif dan tentunya gambar yang kreatif.

Hadirkan perpaduan antara visual, video, dan audio. Akan tetapi, kamu bisa melakukan risetmu dan mencari gaya iklan yang sesuai dengan produkmu.

Kini, sudah banyak iklan yang anti mainstream, misalnya dengan tulisan saja tapi bisa menarik perhatian orang banyak.

Dalam beriklan, kreativitas dan gaya beriklan yang konsisten memang sangat diperlukan supaya audiens tertarik dengan produk atau jasa yang ditawarkan bisnismu.

Kamu juga bisa riset warna-warna apa saja yang menarik perhatian calon pembeli sehingga kamu dapat menerapkannya pada iklanmu.

Peletakkan gambar dan tulisan pada foto maupun video juga harus kamu pelajari supaya hasil dari iklan yang kamu buat lebih optimal, dan ekspektasimu terhadap iklan tersebut dapat terpenuhi.

 

2. Analisis Kompetitor

Tips selanjutnya, kamu harus mempelajari strategi pengembangan produk dan periklanan yang dilakukan oleh kompetitor dengan bisnis yang sama denganmu.

Dari sini, kamu bisa mencari unique selling point (USP) dari produk atau bisnis yang kamu miliki.

Kamu bisa mencatat kelebihan-kelebihan produkmu dibanding produk kompetitor dan memasukkannya dalam copywriting iklanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan