Bisa Dapat Saldo DANA Rp150 ribu Setiap Hari! Begini caranya

JABAR EKSPRES – Internet adalah tempat yang luas untuk kita yang mencari hiburan, bermain game, nonton film bahkan mencari uang dan mencari saldo dana.

Karena jaman sekarang sudah canggih, bukan hal yang tidak mungkin jika diam dirumah saja bisa menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan uang di internet siapapun bisa melakukannya seperti berjualan di facebook, berjualan di market place, jadi seorang freelancer bahkan jadi seorang selebgram yang bisa menerima endorsement.

Ada banyak situs maupun aplikasi yang bisa memberikan penghasilan uang dengan rate tinggi di jaman sekarang.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Tercepat tanpa Undang Teman

Bahkan, bukan hanya memberikan penghasilan berbentuk uang fisik saja, tapi ada banyak yang memberikan uang digital berupa saldo DANA.

Cara untuk mendapat saldo ini bisa kamu lakukan dirumah dengan waktu yang fleksibel artinya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Biar gak makin penasaran berikut cara dapat saldo DANA  dengan mudah di aplikasi Survey Junkie.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis, pertama download aplikasi Survey Junkie di Google Playstore.

Setelah terinstal, buka dan jalankan aplikasi tersebut. Lalu, kamu cukup mengisi survey yang tersedia di aplikasi Survey Junkie.

Aplikasi Survey Junkie merupakan layanan survei yang mana jika menyelesaikan survei ini akan mendapat bayaran berupa uang maupun saldo DANA.

Survei Junkie termasuk ke dalam aplikasi umum yang banyak digunakan oleh para pemburu dolar. Alasannya adalah aplikasi ini sudah masuk kedalam aplikasi resmi yang tersedia di Google Playstore dan jelas untuk pembayarannya.

Untuk itu kamu tidak perlu ragu untuk mencoba mendapat saldo DANA dari aplikasi ini.

Setelah menginstal aplikasi Survey Junkie, disarankan untuk mengisi data diri lengkap supaya bisa mendapat reward tambahan, meski jumlah tidak besar tapi lumayan bisa menambah saldo.

Baca juga : Situs Penghasil Uang hingga Rp339 Ribu, Terpercaya!

Pengisian survei bisa memakan waktu sekitar 10 sampai 20 menit, ketika sudah menyelesaikan survei kamu akan mendapat komisi sekitar $2 dolar di setiap surveinya.

Jika bisa menyelesaikan survei sebanyak lima kali dalam sehari, artinya kamu bisa mendapat $10 dolar atau setara dengan Rp150 ribu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan