15 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru dan Tercepat

JABAR EKSPRES – 15 rekomendasi aplikasi penghasil uang 2023 ini akan membantu kamu untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Pada saat ini di zaman yang serba instan banyak hal yang dapat dilakukan melalui daring (online).

Termasuk bisa menghasilkan uang hanya bermodal internet dan gawai (handphone).

Aplikasi ini sudah terbukti membayar sehingga tidak perlu diragukan lagi. Terlebih aplikasi ini 100% legal resmi Google Playstore.

Lantas ada aplikasi apa saja sebenarnya? Simak sampai tuntas.

15 Aplikasi Penghasil Uang:

1. Easy Cash

Aplikasi game penghasil uang ini kredibilitasnya sudah tidak diragukan lagi, karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Caranya mendapatkan uang dari aplikasi tersebut kamu tinggal bermain game atau mengundang teman.

2. Shopee Video

Kalau kamu mempunyai hobi berbagi video, silakan posting video kamu di Shopee Video nantinya kamu akan mendapatkan uang kalau video kamu viral.

Namun yang paling gampang kamu bisa mengajak teman, setiap 1 teman yang kamu undang kamu mendapatkan komisi 1 ribu rupiah.

3. Cashzine – Earn money reward

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki rating 4.4 ini memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi.

Cara mendapatkan uang kamu hanya perlu mengundang uang sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Buruan Ambil Rp.1.800.000 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023

4. Pintu

Aplikasi Pintu merupakan aplikasi tempat jual beli crypto koin. Di dalam aplikasi tersebut kamu bisa membeli Bitcoin, Ethereum, Tether, Pintu Token, dan lain-lain.

Selain itu ada juga beragam informasi berita dan juga informasi market trending.

Cara mendapatkan uang dari Pintu sangat mudah, kamu hanya perlu mengundang teman sebanyak mungkin untuk mengunduh aplikasi Pintu.

Kamu akan mendapat komisi ketika temanmu bermain di aplikasi tersebut.

5. SeaBank

Sea Bank merupakan aplikasi bank digital dari Shopee.

Cara mendapatkan uang di aplikasi tersebut hanya menyimpan uang selama 1 tahun, maka dalam jangka waktu 1 tahun kamu mendapatkan 6% dari total uang yang disimpan.

Selain itu kamu juga bisa mengundang teman, hanya mengundang 1 teman mendapatkan 35 ribu, tetapi teman kamu juga harus menyimpan 50 ribu selama 3 hari.

Tinggalkan Balasan