Rekomendasi 4 HP Vivo Terbaik di Tahun 2023 Yang Wajib Dibeli!

JABAR EKSPRES – 4 rekomendasi hp Vivo ini bisa jadikan kamu opsi tahun 2023 untuk memberlinya, sebab hp Vivo ini sangat worth it dengan banyak fitur baru.

Ada beberapa HP Vivo terbaik di pasaran. Simak rekomendasi HP yang diberikan Vivo Indonesia akhir tahun ini.

Vivo Indonesia sendiri sudah meluncurkan banyak ponsel baru yang dihadirkan di setiap kelasnya. HP Vivo juga terlalu murah untuk kelas flagship.

Alexa Tiara, Public Relations Manager Vivo Indonesia mengatakan: “Sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengutamakan kebutuhan konsumen, hadir dengan berbagai fitur andal untuk mendukung berbagai aktivitas dan hobi pengguna baik melalui fitur kamera terbaik, performa yang memikat, dan desain yang elegan. Kami akan selalu berusaha untuk meluncurkan berbagai smartphone terbaik untuk pengguna”

Memasuki tahun baru 2023, Vivo merekomendasikan 4 HP Vivo terbaiknya dengan teknologi yang dapat dipercaya untuk menemani Anda merayakan akhir tahun dan memanfaatkan berbagai rutinitas baru yang lebih baik. memberikan soal.

Seiring kemeriahan kejuaraan dunia sepak bola terus berlanjut, Vivo menghadirkan program spesial akhir tahun “Vivo Festivo Champions” untuk memudahkan konsumen mendapatkan 4 HP Vivo teratas.

Berikut rekomendasi 4 HP Vivo terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk menyambut peralihan tahun 2022 ke 2023.

  1. Vivo X80

Untuk pecinta fotografi hp Vivo ini sangat direkomendasikan di tahun 2023 nanti sebab, Vivo menghadirkan One Tap to Cinematics melalui Vivo X80. Ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto dan video seperti kamera DSLR-nya. Integrasi teknologi fotografi smartphone andalan Vivo X80 berfokus pada teknologi ZEISS Cinematic Style Bokeh yang andal untuk fotografi potret wajah dan teknologi ZEISS Cinematic Video Bokeh dengan dukungan mode video.

Selain itu, kecanggihan teknologi smartphone ini juga didukung oleh fitur active centering OIS system yang menjaga stabilitas kamera dan ZEISS Superb Night Camera yang mendukung fotografi di segala kondisi pencahayaan.

Hp Vivo X80 sekarang dipasaran dibandrol dengan harga Rp8.500.000 – Rp9.399.000

  1. Vivo V25 5G

Vivo juga meluncurkan Vivo V25 sebagai smartphone The Winning Cinematic Portrait. Ini dirancang khusus untuk membantu Anda membuat lebih banyak foto dan video sinematik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan