Happy New Year! Saldo DANA Gratis Rp1.200.000 Langsung Cair Lewat Aplikasi Penghasil Uang 2023

JABAR EKSPRESSaldo DANA gratis hingga Rp1.200.000 bisa langsung cair lewat aplikasi terbaru dan tercepat 2023, buruan coba sekarang!

Anda bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan dari aplikasi penghasil uang. Denominasi memang sangat menarik karena jumlahnya sangat banyak.

Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google Play Store, jadi tentunya legal. Apalagi aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki rating 4.0 dari 15,7 ribu.

Jadi ini dia tidak perlu mencurigai satu aplikasi. Apa nama aplikasinya dan bagaimana cara mendapatkan uangnya? Lihat artikel ini di bagian bawah.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi “Pemenang Bintang Pop” di Google Play Store.

Kemudian mendaftar dengan aplikasi. Saat Anda masuk ke aplikasi, Anda akan melihat banyak menu tempat Anda dapat menghasilkan koin dan berlian. Koin dan berlian ini bisa didapatkan dengan berbagai cara.

Anda dapat check-in setiap hari untuk mendapatkan koin. Ada juga banyak misi yang tersedia.

Menu yang tersedia adalah:

Berburu harta karun. Anda memiliki 3 kesempatan untuk mengklik dan memenangkan hadiah dari menu. Lalu ada menu kartu gosok, di mana Anda bisa memenangkan 40.000 koin. Caranya sangat sederhana, hanya menggores kartu.

Ada juga menu untuk download dan main game, nonton iklan, nonton video, dan lainnya.

Untuk game di aplikasi berupa puzzle.

Tentu Anda sudah tahu seperti apa teka-teki itu, tetapi untuk memperjelas mana yang sedang dimainkan, lihat dulu.

Game ini sangat sederhana, cukup cocokkan kotak dengan warna yang sama.

Contoh:

Kotak kuning harus diklik dengan kotak kuning, dan kotak biru harus diklik dengan kotak biru. Ini sangat sederhana, cukup klik pada warna yang sama. Juga, bermain game memberi Anda koin gratis, tetapi Anda harus menonton iklan terlebih dahulu.

Setelah selesai, Anda mendapatkan koin.

Anda juga dapat menggunakan kemampuan untuk mengundang teman. Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan 80.000 koin dan 50 berlian.

Pembayaran atau laporan bank menerima OVO, GoPay, dan DANA. Jumlah minimum penarikan adalah Rp200 dan jumlah penarikan maksimum adalah Rp280.000.000.

Tinggalkan Balasan