5 Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Cair Tanpa Harus Live Streaming

Pemain akan mendapatkan kesempatan free spin untuk memperoleh koin. Koin-koin inilah yang digunakan untuk membangun pulau impian tersebut.

Adapun misi-misi yang harus dilakukan agar para pemainnya bisa mendapatkan uang adalah dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut. Hanya dengan menonton video di sela permainan, mengundang teman dan menyelesaikan beberapa misi, maka pemain bisa mendapat reward yang nantinya bisa ditukar dengan nominal uang

Jika bermain secara konsisten, level pemain akan meningkat dengan cepat. Maka saldo yang didapatkan juga akan semakin banyak. Klik di sini untuk mengunduh game Island King.

  1. Hago

5 Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Cair ke Saldo DANA, Gopay, OVO dan Rekening

Hago adalah salah satu game penghasil uang yang menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam aplikasi Hago.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup. Klik di sini untuk mengunduh Hago.

  1. Golden Town

game penghasil uang

Golden Town adalah game bertemakan survival yang mengharuskan pemain melawan musuh dan melakukan penambangan harta karun.

Pemain akan ditugaskan untuk membangun dan mempercantik kembali sebuah kota yang sudah terbengkalai. Misi yang diberikan antara lain membangun infrastruktur, rumah, jalan dan pemukiman penduduk.

Kamu juga akan diberikan lahan yang bisa dipakai untuk menanam berbagai macam sayuran. Hasil panen yang diperoleh bisa dijual agar untuk mendapatkan koin lebih banyak. Koin-koin ini nantinya yang akan dikonversikan menjadi uang yang ditransfer melalui dompet digital dan saldo rekening.

Koin di game ini juga bisa didapatkan dengan melakukan penyerangan ke kota lawan atau membangun tambang emas. Selain bermain game, Anda juga bisa memperdagangkan crypto currency mulai dari $0,01. Bagaimana, mengasyikan bukan? Segera unduh game Golden Town melalui link ini.

  1. Mobile Premier League

Mobile Premier League atau MPL merupakan salah satu game penghasil uang tercepat yang paling populer untuk menghasilkan uang yang banyak. Sistem yang akan diterapkan di sini mungkin sedikit berbeda dibandingkan dengan game lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan