4 Rekomendasi Tempat Wisata Di Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Bingung mau liburan kemana? Udah siap mau jalan-jalan kemana aja? Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Bandung, pasti bingung mau pilih tempat yang mana kan? Berikut ekomendasi tempat wisata dibandung yang wajib kamu kunjungi.

Bagi kamu orrang bandung ataupun luar bandung, wajib bagi kamu mengunjungi lokasi yang ada di bawah ini selama kamu yang bukan warga bandung sedang berlibur ataupun warga bandung sendiri yang minimal seumur hidup pernah sekali untuk berkunjung ketempat ini.

Bandung menjadi tempat yang sangat diminati karena kesejukan dan keindahan alamnya. Tapi selain perlu suasana yang sejuk dan berkesan, ada biaya yang dikeluarkan yang perlu kamu pertimbangkan supaya setelah selesai liburan dompet kamu tidak menipis di tahun 2023 nanti.

Berikut ini tempat yang wajib kamu kunjungi selama kamu berlibur di kota bandung:

  1. Situ Patenggang

danau yang berada di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan. Terletak di dataran tinggi dengan pemandangan yang teduh, hijau dan banyak pohon-pohon. Selain bisa menikmati keindahan danau, tersedia juga kawasan untuk camping dan menaiki perahu mengitari danau Situ Patenggang.

  1. Tebing Keraton

Berada di Kawasan Bandung Barat. Tempat ini menyediakan wisata adrenalin bagi wisatawan. Pasalnya tebing keraton berada di ketinggian 1200 mdpl. Tebing ini masih masuk dalam Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) Ir.H.Djuanda.

  1. Kawah Putih Ciwidey

Berada di Kawasan Bandung selatan, Kawasan ini perupakan danau dengan kawah berwarna putih yang terbentuk dari letusan gunung patuha.

  1. Braga

Kawasan ini berada di pusat kota Bandung yaitu jalan Braga. Jalan yang memiliki banyak spot untuk dijelajahi oleh wisatawan, biasanya berupa kuliner, seni dan nuansa yang ada di kota bandung. Di sepanjang jalan banyak sekali tempat makan yang otentik seperti citra kota bandung. Dibeberapa titik ada beberapa rumah atau galeri seni yang bisa dikunjungi wisatawan, disepanjang jalan inipun banyak lukisan yang di perjual belikan oleh para seniman jalanan. Bangunan yang ada di sepanjang jalan ini juga kebanyakan peninggalan jaman Belanda, yang menjadi daya Tarik sendiri bagi wisatawan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan