15 Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – 15 rekomendasi aplikasi game penghasil uang 2023 akan bermanfaat jika kamu ingin menghasilkan uang melalui aplikasi.

Aplikasi game penghasil uang ini bisa kamu mainkan secara gratis. Tanpa perlu mengeluarkan modal uang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Semua game yang direkomendasikan legal dan tersedia di Google Playstore, sehingga tak usah diragukan lagi legalitasnya.

Sebenarnya apa saja sih aplikasinya? Mari kita ulas bersama apa saja sebenarnya aplikasi game penghasil uang tersebut.

1. DanaCash – Game Penghasil Uang

Tugas dari aplikasi tersebut hanya melakukan permain kuis, namun ada juga menu lainnya seperti membaca artikel, download aplikasi, dan lain-lain.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

2. Tiny Planet Blast

Cara memainkan game tersebut hanya mengeklik roket untuk menghancurkan planet setelah itu akan mendapatkan koin. Selain itu kamu bisa memanfaatkan menu lucky draw agar menghasilkan koin lebih.

Penarikannya sama seperti Boom Battle, bisa melalui PayPal, GCash, Payeer, dan DANA.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

3. Garuda Reward

Selanjutnya Garuda Rewards, apabila kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, kamu hanya perlu bermain gamei, kuis, tebak kata, dan lainnya. Penggunaannya pun cukup mudah dan tidak ribet.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

Baca Juga: Dapatkan Rp.465.000 dari Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Setiap Hari

4. Soccer Crush

Permainan Soccer crush cukup mudah untuk dimainkan, kamu hanya perlu mengeklik ikon yang sama. Metode pembayaran bisa melalui DANA dengan minimal penarikan Rp. 30 sampai dengan Rp. 200.000 ribu.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

5. Merge Watermelon

Apabila kamu ingin memainkan aplikasi penghasil uang dengan mudah Merge Watermelon mungkin akan cocok untuk kamu. Penggunaannya pun gampang, hanya menjatuhkan buah ke buah lainnya yang warnanya sesuai.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

6. Ring Short

Berikutnya Ring Short, kamu harus memindahkan ring sesuai dengan petunjuk atau arahan dalam game sesudah itu kamu bisa meraih koin. Kamu bisa juga memanfaatkan fitur menonton video dan lainnya.

Penarikan minimal Rp. 30 dan maksimal Rp. 200.000 ribu.

DOWNLOAD KLIK DI SINI

7. Tap Coin

Kamu tinggal melakukan permainan yang telah disediakan di aplikasi untuk mendapatkan uang. Ada juga fitur lain seperti menonton video, undang teman, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan