4 Hari ke Tahun Baru Dapat Saldo DANA Gratis Rp 4,2 Juta, Ini Caranya!

JABAREKSPRES – Seluruh Warga Negara Indonesia berpeluang besar dapat saldo DANA gratis Rp 4,2 Juta untuk Tahun Baru 2023 dari Pemerintah.

Bagi Anda yang ingin dapat saldo DANA gratis, syaratnya sangat mudah. Anda tinggal mengikuti program pemerintah dalam artikel ini secara lengkap dan rinci.

Program saldo DANA gratis sebenarnya sudah berjalan lama dan dimulai pada pertengahan Desember 2022 di gelombang ke 47.

Namun, pemerintah telah membuka kembali pendaftaran seluruh individu untuk gelombang berikutnya pada awal tahun baru 2023.

Bagi Anda yang belum mengikuti program ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti gelombang berikutnya yaitu gelombang ke 48 yang akan dibuka pada awal tahun 2023.

Anda bisa dapat saldo DANA gratis senilai Rp 4,2 juta jika berhasil mengikuti program ini yang merupakan program resmi pemerintah untuk warga negara Indonesia.

Anda juga bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk mengikuti program ini. Tidak perlu khawatir atau ragu dengan program ini karena sudah resmi dari pemerintah dan terbukti berbayar.

Apakah Anda tertarik dengan programnya? Ini adalah program kartu prakerja yang dibuat oleh pemerintah, apalagi kini tinggal 4 hari menuju tahun baru 2023.

Untuk mendaftar program ini, Anda harus terlebih dahulu pergi ke dashboard.prakerja.go.id/registr dan masukkan nama lengkap, alamat email dan kata sandi Anda.

Kemudian klik “Daftar”. Konfirmasikan dengan membuka notifikasi di email. Jika sudah konfirmasi, login dengan alamat email dan password yang terdaftar di dashboard.prakerja.go.id.

Lalu masuk ke dashboard dan konfirmasi KTP dan KK. Lengkapi informasi pribadi Anda dan kirim foto KTP dan selfie Anda. Konfirmasikan nomor telepon, lalu klik Kirim.

Selanjutnya, isi notifikasi permintaan. Ikuti tes motivasi dan bakat dasar untuk berpartisipasi dalam pemilihan gelombang dan tunggu hasilnya diumumkan.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah akan membuka kembali pendaftaran program kartu prakerja pada awal tahun 2023 untuk gelombang ke 48.

Jangan sia-siakan program ini, Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 4,2 juta hanya dengan mengikuti program kartu prakerja pemerintah.

Syarat Rinci Dapat Saldo DANA Gratis Program Kartu Prakerja

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan