Link Drama Korea Fanta G Spot (21+) Full Episode Sub Indo

JABAR EKSPRES – Menarik sekali Drama Korea Fanta G Spot yang dibintangi Ahn Hee Yeon (Hani EXID) ini di suguhkan sebagai tontonan dewasa atau 21+ karena mengangkat isu tentang kehidupan seksual.

Oleh karenanya, ada banyak sekali adegan vulgar yang ditunjukkan dalam drama ini. Drama Korea Fanta G Spot ini disutradarai oleh Yoon Ra Young dengan total 10 episode.

drama Korea ini banyak dibicarakan publik. Tak sedikit orang yang menanyakan bagaimana sinopsis dari drama yang dirilis pada 16 Desember 2022

Sekilas sinopsis dari drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan berusia 20-an yang ingin hidup dengan semestinya. Seorang perempuan yang ingin mengenal dan memahami dirinya sendiri. Perempuan ini dikenal sebagai pribadi yang hangat dan ramah. Bahkan dalam kehidupannya, ia dikelilingi oleh banyak orang.

Alur cerita drama semakin seru ketika Son Hee Jae merasa ada yang berubah dari hidupnya. Saat menjadi penanggung jawab podcast, Son Hee Jae kerap merenungkan masalah cinta. Bahkan Hee Jae merasa dirinya tak pernah merasakan kepuasan seks.

Di sisi lain, ada sahabatnya yang bernama Mina (Bae Woo Hee), ia selalu menjalani hubungan seksual tanpa cinta. Hingga pada akhirnya, kedua sahabat ini membuka layakan konseling seks.

Drama Korea ini menampilkan berbagai aktor dan aktris Korea. Drama Fanta G Spot diproduksi di layanan streaming Coupang Play.

Untuk bisa menyaksikan drama Korea Fanta G Spot Full Episode, tentunya kamu harus download terlebih dahulu layanan streaming Coupang Play di play store.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.coupang.mobile.play&hl=id&gl=US

Jabarekspres.com tidak menyarankan kamu untuk  menonton di aplikasi atau di website yang tidak resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan