Jangan Remehkan Harganya! Berikut Hp Samsung Terbaik Dengan Harga Termurah 2022

JABAREKSPRES – Samsung merupakan sebuah perusahaan yang berpusat di Samsung Town, Seoul, Korea Selatan. Dalam usahanya sendiri Samsung memiliki berbagai prosuk yang di hasilkan, salah satunya yaitu Hp atau handphone.

Handphone dengan merek Samsung sendiri sudah diketahui memeiliki spesifikasi yang baik. Namun, handphone samsung sendiri identik dengan harganya yang mahal, kenyataannya masih banyak handphone Samsung yang memiliki harga murah.

Walaupun harganya dapat terbilang murah, kualitas yang diberikan Samsung tidak kalah dengan handphone mahal lainnya.

Berikut beberapa handphone Samsung yang memiliki harga termurah 2022 dengan kualitas yang baik.

 

  • Samsung Galaxy A03s

Handphone Samsung Galaxy A03s ini di bandrol dengan harga Rp 1 Jutaan, untuk spesifikasinya sendiri Galaxy A03s

Ini memiliki RAM sebesar 4 GB, dengan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk kameranya sendiri Samsung Galaxy A03s  di bekali dengan tiga sensor , untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan diemgkapi fitur smart beauty.  Dan baterai ebesar 5000 mAh yang dapat tahan dalam waktu seharian.

Samsung Galaxy A03s juga menawarkan beebrapa pilihan warna seperti hitam, putih, dan biru.

 

  • Samsung Galaxy M02

Samsung Galaxy M02 sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki handphone hanya dengan budget Rp 1 jutaan. Karena Samsung Galaxy M02 ini, selain memiliki harga yang terbilang murah untuk spesifikasinya sendiri Galaxy M02 memiliki spesifikasi yang cukup baik dengan mengandalkan baterai handphone yang dapat tahan digunakan seharian sebesar 5000 mAh.

Samsung Galaxy M02 juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 5 MP dan kamera belakang yang memiliki dua kamera yaitu kamera utama sebesar 13 MP dan kamera makro sebesar 2 MP.

Samsung Galaxy M02 mempunyai RAM sebanyak 2 GB dan ROM sebanyak 32 GB.

 

  • Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 di bandrol dengan harga Rp 1 Jutaan dengan pilihan kapasitas RAM sebanyak 3 GB dan ROM 32 GB atau RAM sebanyak 4 GB dan ROM sebanyak 64 GB.

Kapasita baterai yang diberikan sebesar 5000 mAh, dengan kamera belakang yang memiliki empat kamera yang terdiri dari kamera utama sebesr 48 MP, kamera ultrawide 5 MP, kamera depth sebesar 2 MP, dan kamera Mmacro sebesar 2 MP.

Tinggalkan Balasan