Nantikan, Samsung Rilis Galaxy S23 Series Pada Februari 2023 Mendatang

JABAREKSPRES – Dikabarkan bahwa Samsung telah merencanakan perilisan ponsel flagship Galaxy S23 pada 1 Februari 2023 mendatang.

Kabar peluncuran tersebut akan dilakukan pada 1 Februari 2023 itu datang dari tipster IceUniverse, yang dapat dikatakan cukup akurat dalam menyampaikan informasi.

Dikabarkan bahwa rumor yang beredar mengenai Samsung ini akan memiliki tiga ponsel baru dengan versi yang berbeda yaitu Galaxy S23 reguler, Galaxy S23+, dan Galaxy S23 Ultra.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, versi Ultra tersebut akan menjadi versi tercanggih dari seri ini.

Ketiga versi dari ponsel model Galaxy S23 ini diperkirakan akan menggunakan chip Snadpragon 8 Gen 2. Untuk baterai yang digunakannya sendiri, Samsung akan memberikan kapasitas yang berbeda antara tiga versi ponsel tersebut, semakin tinggi versi ponselnya maka makin besar pula kapasitas baterai yang diberikan.

Galaxy S23 reguler sendiri akan dibekali baterai sebesar 3.900mAh, sementara untuk ponsel versi Plus dan versi Ultra diperkirakan akan dibekali baterai berkapasitas 4.700 mAh. Untuk versi Ultra dan Plus sendiri, Samsung akan membekali fitur pengisian daya 25W.

Pada kamera ponsel, Galaxy S23 reguler dikabarkan akan memiliki tiga kamera di belakang, berupa lensa utama 60MP, ultra-wide 12MP dan telefoto 10MP. Sementara untuk swafoto, terdapat kamera sebesar 12MP di bagian depan.

Kamera untuk versi Galaxy S23 Ultra dikabarkan mencapai 200MP.

Hingga saat ini Samsung sendiri belum mengumumkan secara resmi tanggal untuk peluncuran Galaxy S23 di media sosial yang mereka miliki.

Tinggalkan Balasan