Rekomendasi Cafe Dengan Kopi Susu Enak di Bandung

JABAREKSPRES – Bandung memiliki banyak tempat makanan  dan minuman di setiap sudutnya, seperti cafe yang sudah banyak tersebar di bandung, biasanya minuman yang sering dipesan tiap pelanggan adalah kopi susu.

Banyak cafe yang menyediakan kopi susu karena rasanya yang tidak neko-neko membuat banyak pelanggan memesannya.

Kopi susu sendiri merupakan minuman yang terbuat dari kopi dan susu yang dicampurkan sehingga menjadi minuman yang bernama kopi susu. Kopi susu sendiri dapat dihidangkan hangat atau pun dingin sesuai dengan selera yang kalian sukai.

Kopi susu sendiri, walaupun minuman ini merupakan campuran dari kopi dan susu, namun rasa kopinya sendiri tidak hilang , karena dicampurr dengn susu, maka rasanya menjadi lebih creamy dan manis.

Berikut beberapa rekomendasi  kopi susu enak yang ada di Bandung.

 

  • Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa  memiliki rasa kopi susu yang unik,  karena dalam campurannya Kopi Toko Djawa  menggunakan gula aren asli sebagai bahannya. Hal tersebut membuat rasa kopi susu  dari Kopi Toko Djawa emmiliki rasa yang unik.

Kopi Toko Djawa sendiri ternyata dahulu merupakan toko buku yang kini telah berubah menjadi Toko Kopi.

Kopi Toko Djawa terletak di Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung.

Rekomendasi Cafe Dengan Kopi Susu Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @bahagiakopi)
Rekomendasi Cafe Dengan Kopi Susu Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @bahagiakopi)
  • Bahagia Kopi

Bahagia Kopi merupakan cafe yang memiliki beragam menu yang ditawarkan salah satunya adalah es kopi susu bahagia, es kopi susu bahagia sendiri memiliki cita rasa yang unik  karena untuk pemanisnya sendiri es kopi susu bahagia menggunaan madu asli.

Bahagi kopi terletak di The Saparua, Jl.  Ambon No.15, Riau, Bandung.

Rekomendasi Cafe Dengan Kopi Susu Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @omnivorespecies)
Rekomendasi Cafe Dengan Kopi Susu Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @omnivorespecies)
  • Makmur Jaya Coffee

Makmur Jaya Coffee merupakan kedai kopi yang menawarkan  berbagai menu kopi seperti cappucino, caramel macchiato, black coffee. Latte, dan masih banyak lainnya. Namun, menu yang menjadi favoritnya yaitu kopi susu. Es kopi susu yang dimiliki Makmur Jaya Coffee memiliki rasa yang creamy dari kopi dan gula aren yang  diminati banyak orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan