Perbedaaan Tubidy Versi Baru dan Lama Paling Lengkap

Jabarekspres – Versi terbaru dari Tubidy sebagai website pengunduhan lagu dan video saat ini memiliki pembaharuan dari aplikasi ataupun website

Setiap orang yang hendak menggunakan aplikasi ini haruslah tahu mengenai perbedaan tersebut. Adapun perbedaan dari kedua versi tersebut, antara lain:

1. Menu Pencarian

Pada setiap aplikasi maupun website pengunduhan ini, menu utama yang harus dimiliki yakni menu pencarian. Pasalnya, menu ini sebagai jembatan antara video/lagu yang hendak diunduh oleh pengguna dengan sistem dari website tersebut.

Pada versi lama dari menu pencarian di Tubidy ini masih cukup sulit untuk dijangkau dan digunakan oleh setiap orang yang hendak mencari video yang diinginkan. Sedangkan, di versi terbarunya untuk mengakses menu pencarian ini sangatlah gampang.

Adanya kemudahan dari akses untuk menu pencarian ini memudahkan setiap orang dalam mencari video maupun lagu yang diinginkan tersebut. Dengan adanya kemudahan ini pula, tentu akan dapat meningkatkan kepuasan dari para penggunanya.

2. Batas Maksimal Pengunduhan Tubidy

Tak jarang bahwa untuk mengunduh sesuatu dari sebuah website ataupun aplikasi ini terdapat batasan jumlah pengunduhan. Hal ini akan terjadi pada program pengunduhan yang dapat diakses secara gratis.

Pada versi lama dari Tubidy ini terdapat batas maksimal dari jumlah pengunduhan yang dapat dilakukan. Setiap harinya, hanya ada 3x proses pengunduhan yang dapat dilakukan dengan metode pengunduhan gratis.

Saat ini, Tubidy tidak memberikan batas maksimal pengunduhan tersebut.  Meskipun batas maksimal pengunduhan per hari telah dihapuskan, hal ini tidak membuat para pencintanya untuk membayar serupiah pun.

Tubidy tetap dapat diakses secara gratis dan tanpa ada batasan maksimal dalam pengunduhan ini.

3. Tingkat Keamanan Sistem Perangkat Tubidy

Saat mengakses suatu website yang digunakan untuk mengunduh sesuatu, hal yang sangat dikhawatirkan ini yakni adanya virus bawaan yang ikut terunduh saat proses pengunduhan berlangsung.

Pada versi terbaru dari Tubidy ini, pemilik website Tubidy ini telah meningkatkan keamanan untuk setiap perangkat yang digunakan mengunduh sesuatu melalui website ini. Virus ataupun scam pun tidak akan menembus sistem perangkat, sehingga seluruh data pribadi dan sistem perangkat terjaga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan