Perbedaaan Tubidy Versi Baru dan Lama Paling Lengkap

Hal ini sebagai bentuk solusi dari keluhan yang diberikan oleh para pengguna sebelumnya yang merasa bahwa perangkatnya terkontaminasi dengan virus. Melalui pembaharuan ini, tentu akan membuat tingkat kepuasan dari setiap pelanggannya jadi meningkat.

4. Pilihan Konversi Pengunduhan

Bagi pengguna yang sudah sejak dahulu menggunakan website ini sebagai pilihan pengunduhan lagu maupun video, nampaknya tentu mengetahui pilihan konversi pengunduhannya. Pada versi dulu, pilihan konversi pengunduhan ini hanya sedikit.

Jumlah pilihan konversi pengunduhan pada versi terbaru ini telah cukup beragam. Pilihan forma ini yang beragam ini tersedia untuk MP3 maupun MP4. Tentunya, hal ini akan sangat membuat para penggunanya senang dan tingkat kepuasan pun meningkat.

5. Tersedia Create Playlist

Hampir setiap aplikasi music maupun pengunduhan saat ini menyediakan fitur Playlist. Isi dari lagu dalam Playlist tersebut tentunya dapat disesuaikan dengan keinginan masing-masing pendengarnya.

Jika tidak ingin repot dalam menyusun Playlist tersebut, website ini juga menyediakan rekomendasi playlist yang dapat dipilih. Penggunaan playlist ini pun sangatlah mudah dan tidak akan menyulitkan penggunanya.

Itulah informasi mengenai perbedaan Tubidy versi lama dengan yang baru. Melalui pembaruan fitur yang tersedia ini tentu akan membuat tingkat kepuasan penggunanya semakin tinggi. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan