Partai Gerindra Belum Buka Suara Nama Calon Bupati Bogor

BOGOR – Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) akan mempersiapkan calon Bupati Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dirinya menyampaikan, calon kepala daerah sudah disiapkan oleh partai Gerindra untuk Kabupaten Bogor. Hanya saja kata dia, saat ini lebih berfokus untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

“Insyaallah Gerinda mempersiapkan pilkada. Tetapi yang paling penting, kita memenangkan suara prabowo di Kabupaten Bogor dalam pilpres mendatang,” kata Fadli zon kepada Jabarekspres.com, Selasa (27/12).

Di Kabupaten Bogor ada dua sosok yang memiliki power kuat dari fraksi Partai Gerindra sebagai Bupati Bogor, sosok itu yakni Iwan Setiawan dan Rudy Susmanto.

Iwan setiawan saat ini menjabat sebagai PLT Bupati Bogor menggantikan Bupati nonaktif Ade Yasin. Sedangkan Rudy Susmanto menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Pa Iwan satu langkah didepan,tetapi siapapun nanti yang maju, tetap kami dukung, tetapi kan blm bisa bilang siapa yang akan maju bupati Bogor, “tambahnya.

Kedua nama tersebut, ramai dibicarakan di Bumi Tegar Beriman sebagai calon Bupati Bogor pada pilkada mendatang.

Lebih lanjut, kata Fadli zon, para kader Gerindra tengah mengatur strategi untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden di wilayah Jawa Barat khususnya Kabupaten Bogor.

“Kita lihat tahun depan yah kalo untuk nama calon yang maju pilkada, fokus kami bersama para kader untuk menangkan pak Prabowo dulu,” pungkasnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan