LINK Tes Ujian Kpopers Gratis Via Google Form, Lihat Dimana Level Bucinmu pada Bias

JABAREKSPRES – Dunia KPop atau Korean PoP sudah menjelajahi seantero dunia, para Idol Korea seakan sudah membius banyak kalangan untuk mencintainya tanpa batas. Kemudahan akses internet membuat para penggemar kini bisa menikmati karya para Idol tersebut selama 24 jam. Untuk lebih mengenal Grup Idol dari Korea Selatan tersebut, ikuti tes ujian Kpopers gratis via Google form melalui artikel ini.

Dalam tes ujian KPopers ini, akan ditunjukkan beberapa foto boy group dan girl Group yang bisa kamu tebak. Dengan begitu kamu harus memiliki banyak pengetahuan mengenai dunia KPop.

Tes ini akan mengasah seberapa tahunya kamu dengan para idola Kpop, karena bukan hanya Grup idola kamu yang akan muncul dalam pertanyaan di tes ini melainkan banyak idol lainnya.

Foto-foto Idol Korea dengan sedikit dihilangkan beberapa bagiannya akan menjadi ujian untuk kamu. Apakah kamu bisa mengenali para idol tersebut hanya dengan sebagian potongan fotonya.

Bagi kamu yang mengaku bias dari salah satu idol Kpop tentu kamu akan sangat mengenalnya meski hanya melihat potongan fotonya.

Tes ujian ini berlaku untuk Army penggemar BTS, Blink Penggemar BLACKPINK, Exo-L penggemar Exo, NCT-Zen penggemar NCT dan masih banyak lagi.

Cara mengikuti ujian ini sangat mudah, yakni kamu hanya perlu mengklik link yang ada dalam artikel ini, dan kamu akan langsung diarahkan ke halaman Google form dengan banyak pertanyaan seputar gambar idol KPOP idolamu.

Setelah menjawab semua pertanyaan, kamu akan mendapatkan poin atas semua jawabanmu. Dan kamu bisa melihat berada dalam level mana kadar KPopers mu.

Berikut hitungan poin dengan level Kpopersmu:

2 – 20 : Newbie

22 – 40 : Rookie

42 – 60 : Proficient

62 – 88 : Senior

90 – 100 : Master Expert

Berikut link ujian Kpopers via Google Form yang bisa segera kamu klik di bawah ini

>> KLIK DI SINI <<<

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

2 komentar