Sinopsis Alchemy of Souls Season 2 Episode 6, Bu Yeon Sadar Bahwa Dirinya Adalah Naksu?

JABAREKSPRES – Drama fantasi Alchemy of Souls Season 2 episode 6 telah tayang kemarin malam pada 25 Desember 2022. Dalam artikel ini akan dibagikan sinopsis Alchemy of Souls season 2 episode 6.

 

Diketahui, musim kedua ini hanya ada 10 episode. Mendekati akhir, jalan cerita dari Alchemy of Souls season 2 semakin seru dan menegangkan.

 

Pada sinopsis Alchemy of Souls season 2 episode 6 kemarin, Jang Uk dan Bu Yeon menyadari bahwa ada orang yang mencoba menyelinap ke Jinyowon. Namun ternyata, orang tersebut adalah Seo Yul yang datang untuk menyelamatkan So Yi dari kurungan Jin Ho Kyung.

 

Sambil berbagi tugas, Bu Yeon membantu Seo Yul menyelamatkan So Yi di kamar tempat ia dikurung dulu. Sementara Jang Uk mendatangi Jin Ho Kyung untuk memastikan bahwa burung api masih berada di Jinyowon.

 

So Yi yang teluka parah akhirnya di bawa ke Jeongjingak dan dirawat oleh Heo Yoon Ok.

 

Dari sanalah akhirnya Seo Yul mengetahui identitas asli dari Jin Bu Yeon yang sebenarnya adalah Naksu.

 

Jin Mu yang berlaku licik mengupayakan kekeringan di setiap daerah agar dapat menjalani ritual untuk mendapatkan batu es kembali.

 

Saat membantu orang-orang Songrim memberantas energi buruk dari benda asal gunung berapi yang  disebarkan oleh Jin Mu, Bu Yeon kemabli teringat bahwa dirinya pernah bergelantungan di bawah jembatan.

 

Baca juga: Jang Uk dan Bu Yeon Makin Mesra! Ini Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 6 Sub Indo

 

Kemudian adegan beralih saat Bu yeon bertemu Putra Mahkota saat sedang memberi makan kura-kura yang berenergi positif. Bu yeon mulai curiga bahwa orang yang ditemuinya bukanlah seorang kasim.

 

So Yi meminta Seo Yul untuk pergi ke Jinyowon dan meminta bantuan Jin Ho Kyung untuk mengeluarkan cacing darah. Tetapi Seo Yul menolak karena ingin merasakan rasa sakit sebagai bentuk penyesalannya atas kematian Mu Deok 3 tahun lalu.

 

Bu Yeon yang kembali penasaran dengan ingatannya tentang pohon besar, meminta bantuan Park Dang Gu untuk menemaninya ke Danhyanggok. Namun karena sibuk akhirnya Dang Gu menyarankan Bu Yeon untuk pergi bersama Seo Yul yang memang sering pergi ke sana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan