WPP Jabar Kenalkan Profil Daiyah Era Milenial

BANDUNG – Wanita Persatuan Pembangunan atau WPP Jabar menggelar kegiatan dalam rangkaian hari lahir ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jabar.

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang (PC) WPP Jabar. Acara itu diisi dengan pengenalan profil daiyah di era Milenial generasi Z.

Daiyah merupakan orang perempuan yang menyampaikan Islam kepada manusia secara lisan maupun tulisan ataupun secara lukisan.

Pj Ketua DPW PPP Jawa Barat, Pepep Saeful Hidayat menyampaikam, bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Harlah PPP ke-50.

Pepep mengatakan, selain mengenalkan profil daiyah di era generasi muda, kegiatan ini juga diisi dengan konsolidasi kegiatan partai.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian Harlah PPP ke-50. Nah WPP Jabar, sebagai salah satu badan otonom PPP Jawa Barat menyelenggarakan peringatan Harlah ini tentu yang pertama mengkonsolidasi kegiatan internal,” kata Pepep, di Kota Bandung, Sabtu (24/12).

Kata pria asal Kabupaten Majalengka itu, bahwa selain diikuti oleh PC WPP seluruh Jawa Barat, kegiatan tersebut juga kedatangan dari utusan-utusan pesantren maupun ormas. Mereka semua dibekali tentang sikap yang harus dan tidak boleh dalam berperilaku, berpolitik dan lain sebagainya.

“Kegiatan ini selain diikuti oleh seluruh DPC Jawa Barat, juga kita rangkul utusan-utusan pesantren dan ormas. Mereka dibekali tentang yang harus dan tidak boleh dalam berperilaku, berpolitik, banyak lah,” ucapnya.

Adapun, sambung dia, akan banyak kegiatan dalam menyambut Harlah ke-50 PPP pada bulan Januari 2023 nanti. Seperti, menggelar sepak bola usia dini, gelaran Angkatan Muda Ka’bah (AMK) di Sumedang maupun yang lainnya. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan