Cukup Main Game Kamu Bisa Dibayar Langsung!

JABAR EKSPRES – Game tidak lagi hanya tempat untuk bersenang-senang namun juga saat ini bisa digunakan untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Nominalnyapun bisa dibilang banyak hanya untuk sekedar bermain game. Penasaran game apa saja yang menghasilkan DANA? ini daftarnya

Growtopia

Growtopia adalah permainan video MMO yang dijalankan oleh server di mana pemain dapat mengobrol, bertani, menambah teman, berdagang, membangun dunia, dan PVP. Ada 2 cara untuk menghasilkan uang dari game Growtopia, yaitu : Menjual World Locks (WL) Menjual akun game tersebut. Permainan ini awalnya dirilis untuk Android pada November 2012, dan sejak itu telah dirilis untuk iOS, Android, Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4 dan Xbox One.

League Of Kingdoms

League of Kingdoms adalah game Strategi MMO pertama di dunia yang dimiliki & didukung oleh pengguna. Semua tanah dimiliki dan diatur oleh Anda. Anda dapat secara permanen memiliki, secara aktif mengembangkan, meluncurkan perang aliansi besar-besaran, dan mendapatkan hadiah yang menggiurkan dengan berkontribusi pada pengembangan benua. Strategi, diplomasi, naluri, dan taktik perang. Selain itu, League of Kingdoms juga menghadirkan ragam misi yang harus diselesaikan pemain untuk mendapatkan koin DAI. Saat ini, nilai 1 koin DAI setara dengan Rp14.400 yang bisa dicairkan melalui PayPal.

Top Rich

Top Rich adalah sebuah game penghasil uang yang bisa kamu temukan di Google Play Store. Hal ini yang membuat aplikasi ini aman dan terpercaya. Buka dan jalankan aplikasi Top Rich apk ini di ponsel anda. Pada awal masuk kamu diminta untuk login dan daftar saja menggunakan nomor hp. Selanjutnya akan muncul menu game berupa kumpulan mobil warna warni. Mainkan game untuk menyelesaikan misi.

Spin For Cash

Spin for Cash merupakan aplikasi penghasil uang serta saldo e-money gratis seperti DANA ataupun OVO. Selain pendaftaran yang simpel, game ini juga mudah dimainkan. Disamping itu, Spin for Cash memungkinkan kamu bermain secara gratis tanpa perlu deposit. Meskipun begitu tetaplah hati-hati dalam memilih aplikasi ini karena beberapa saat yang lalu dikabarkan melakukan penggelapan dana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan