Menarik! Rumor Samsung Akan Rilis Galaxy S23 Series Pada 2023

JABAREKSPRES – Pada 1 Februari 2023 mendatang, Samsung merencanakan akan merilis ponsel flagship Galaxy S23.

Kabar perencanaan peluncuran ponsel flagship Galaxy S23yang akan dilakukan samsung pada 1 Februari 2023tersebut datang dari tipster IceUniverse dan OnLeaks, yang dikenal cukup akurat dalam menyampaikan berita.

Terdapat rumor yang beredar mengenai ponsel flagship Galaxy S23 yang berasal dari Korea Selatan tersebut memiliki tiga versi yaitu Galaxy S23 reguler, Galaxy S23+ dan Galaxy S23 Ultra.

Seperti ponsel yang sudah dirilis sebelumnya, untuk versi Ultra akan menjadi versi ponsel yang paling canggih dari seri itu.

Ketiga model ponsel Galaxy S23 diperkirakan akan menggunakan chip Snadpragon 8 Gen 2. Untuk masalah baterai, Samsung akan memberikan kapasitas yang berbeda untuk masing-masing versi ponsel, semakin tinggi versi ponsel maka akan semakin besar pula kapasitas baterai yang tersedia.

Galaxy S23 reguler akan dibekali baterai 3.900mAh, sementara versi Plus dan Ultra diperkirakan memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh. Di versi Ultra dan Plus, Samsung membekali fitur pengisian daya 25W.

Untuk kamera, Galaxy S23 reguler dikabarkan akan memiliki tiga kamera di bagian belakang, berupa lensa utama sebesar 60MP, ultra-wide sebesar 12MP dan telefoto sebesar 10MP. Sementara itu untuk kamera bagaian depan, terdapat kamera sebesar 12MP.

Sehingga kamera yang digunakan Samsung Galaxy S23 Ultra dikabarkan mencapai 200MP.

Samsung hingga kini belum mengumumkan informasi resmi mengenai tanggal peluncuran Galaxy S23 di media sosial mereka.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan