7 Aplikasi Penghasil Uang di HP Android

JABAR EKSPRES – Di zaman sekarang yang sudah sangat maju ini, untuk mencari uang dapat dilakukan dengan cara yang tidak biasa. Misalnya dengan aplikasi penghasil uang terbukti membayar, aplikasi penghasil uang di hp android paling terbaru 2023

Hanya dengan bermodalkan HP Android kamu bisa menghasilkan uang dari internet. Maka dari itu, berita tentang aplikasi penghasil  sangat ramai di perbincangkan saat ini.

Jadi, apabila kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan uang tambahan atau melakukan pekerjaan sambilan. Berikut beberapa aplikasi penghasil uang di HP android:

  1. Make Money

Make Money seperti namanya, aplikasi satu ini bisa ‘membuat’ alias menghasilkan uang untuk kamu sebagai penggunanya.  Kamu cukup menjawab berbagai survei, nonton video penghasil uang dan beberapa aktivitas lainnya untuk mendapatkan uang tersebut.

  1. Money Cube

Aplikasi satu ini bisa dibilang paling banyak diunduh karena ukurannya yang kecil. Ya, Money Cube merupakan aplikasi yang dapat memberikan kamu uang secara cuma-cuma melalui akun PayPal.

Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan click yang nantinya dikonversikan ke money cube. Money Cube yang akan kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan ke akun PayPal kamu.

  1. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang satu ini kamu bisa mengunggah foto kamu saat jalan-jalan di WhatsAround. Nantinya kamu akan mendapat poin secara cuma-cuma. Tapi kamu harus pastikan bahwa foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain. Poin yang kamu dapat nantinya bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, AppStore, PlayStore, dan banyak lagi.

  1. BACA PLUS

Dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi canggih BACA PLUS. Di aplikasi penghasil uang satu ini, BACA PLUS akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu.

Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini! Aplikasi ini juga gratis loh. Maka kamu tidak perlu khawatir untuk kemungkinan mengeluarkan uang duluan sebelum mengakses aplikasi  ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan