7 Aplikasi Penghasil Uang di HP Android

  1. Earn Money – Video & Apps

Aplikasi satu ini kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money – Video & Apps ini. Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu secara otomatis akan memperoleh imbalan sebesar 0.1$. Sementara untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi tersebut, kamu juga akan mendapatkan 0.2$.

  1. appKarma Rewards & Gift Cards

aplikasi satu ini memiliki punya konsep yang nyaris sama dengan yang lain kok. Jadi kamu bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi di hp android ini juga.

Aplikasi appKarma Rewards & Gift Cards ini adalah aplikasi penghasil uang yang juga akan memberikan kamu imbalan apabila kamu menginstalnya. Uang yang dihasilkan juga akan bertambah apabila kamu membiarkan aplikasi yang diinstal itu selama beberapa hari.

  1. Cashzine

Aplikasi satu ini akan memberikan rewards kepada penggunanya. Kamu hanya perlu membaca dan membagikan berita yang ada di aplikasi tersebut. Cashzine merupakan aplikasi penghasil uang yang cocok untuk kamu terutama yang suka membaca berita. Sebab selain kamu bisa memperoleh informasi, kamu juga bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma. Unduh aplikasi tersebut untuk membuktikannya.

Nah itulah tadi informasi mengenai aplikasi penghasil uang di HP android terbaru 2023. Unduh aplikasinya untuk menambah penghasilan atau uang jajan kamu. Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan