Link Tes Ujian Drakor, Cek Seberapa Ingat Kamu dengan Drama-Drama Legend ini

JABAREKSPRES – Pecinta Drama Korea (drakor) saat ini bukan hanya dari kalangan ibu-ibu atau remaja saja. Sudah banyak kaum pria yang juga tertarik menyaksikan drama koraea yang memiliki kisah-kisah unik. Untuk menguji seberapa besar kecintaannmu terhadapa dunia drama korea, kamu bisa mengikuti link tes ujian drakor dalam artikel ini.

Produksi drakor memang tak terhitung jumlahnya, namun tidak semua drama Korea menjadi hits hingga dikenal di luar negara. Namun banyak juga drama korea yang menjadi everlasting tak dapat dilupakan oleh penggemarnya.

Beberapa nama aktor Korea bahkan menjadi lebih terkenal di luar Korea. Seperti Kim Soh hyun yang justru lebih terkenal di Jepang, atau aktor Lee Min Ho yang memiliki penggemar diseluruh dunia. Bahkan hampir disetiap negara memiliki fanclubnya.

Drama Korea juga di yakini menjadi sarana bagi negaranya untuk memperkenalkan kebudayaan korea kepada dunia, dan para artisnya memiliki peran yang sangat vital sebagai ujung tombak sukses atau tidaknya sebuah drama.

Tak jarang, drama dengan pemain top akan sangat dinantikan penayangannya, meski alur ceritanya kurang bisa dipahami karena mengangkat cerita scient-fiksi, namun karena kekuatan akting sang aktor membuat drama tersebut tetap saja laris manis dipasaran.

Lewat ujian pecinta drama Korea ini, pengetahuanmu seputar industri film di negeri ginseng akan benar-benar diuji. Apakah kamu pecinta drama Korea sejati? semuanya akan bisa dibuktikan dengan mengikuti ujian pecinta drama Korea ini.

Dalam tes ujian Drakor ini, kamu akan diberikan pertanyaan seputar drama korea, baik aktor, aktris, jalan cerita, peran, hingga setting lokasi syuting.

Kamu akan kembali diajak berflashback pada beberapa drama jadul yang pastinya sudah menjadi legend. Dan bisa jadi, drama tersebut merupakan drama favorit kamu. Alur cerita yang menarik dan penuh plot twist, hingga memberikan pelajaran hidup yang bisa diambil oleh penontonnya menjadi daya tarik drama korea yang tak bisa ditolak penggemarnya.

Ada sekitar 15 pertanyaan yang harus kamu jawab seputar drama Korea di ujian pecinta drama Korea. Ujian pecinta drama Korea ini dalam bentuk Google Form yang berisikan soal pilihan ganda. Jawablah pertanyaan-pertanyaan yang ada sesuai dengan pengetahuan kamu tentang drama Korea.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan