Rekomendasi Dimsum Enak Di Bandung

JABAREKSPRES – Bandung merupakan tempat yang menyediakan berbgai macam kuliner, salah satunya adalah Dimsum. Dimsum sendiri banyak ditemui di setiap sudut di Bandung.

Dimsum merupakan makanan khas Tiongkok yang memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa seperti hakkau, siomay, spring roll, angsio ceker, dan lain-lain.

Berikut beberapa rekomendasi dimsum enak yang ada di Bandung.

Rekomendasi Dimsum Enak Di Bandung
Rekomendasi Dimsum Enak Di Bandung
  • Dumsum Sembilan Ayam

Dimsum Sembilan Ayam merupakan tempat makan yang ramai dikunjungi pelanggan. Dimsum Sembilan Ayam menyediakan berbagai jenis dimsum. Tidak hanya Dimsum, disini Juga menyediakan menu lain seperti bubur, mie, dan masih banyak lagi,

Dimsum Sembilan Ayam terletak di Jl. Pasir Kalilki no.170, Kota Bandung tepatnya di dekat Paskal Hyper Square.

 

  • Red Dimsum

Red Dimsum merupakan tempat dimsum yang banyak di datangi anak muda. Selain seblak, Red Dimsum menyediakan menu lain seperti Mie Ayam, Seblak, dan masih banyak lagi.

Red Dimsum terletak di Jl. Dipatiukur (Depan Unpad), Dipatiukur, Bandung.

 

  • Java Dimsum

Java dimsum merupakan tempat yang cocok kamu datangi bersama keluarga, teman atau sahabat karena rasanya yang lezat dan harganya yang terjangkau. Java Dimsum menyediakan berbagai macam jenis dimsum. Jika kamu berminat datang ke ajva Dimsum, kamu perlu memikirkan waktu yang tepat karena java Dimsum selalu dipenuhi banyak pengunjung.

Java Dimsum terletak di Jl. Jawa No.42, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Rekomendasi Dimsum Enak Di Bandung
Rekomendasi Dimsum Enak Di Bandung
  • Dewa Dimsum

Dewa Dimsum memiliki keunikan karena bebrapa sajian dimsumnya diberi bumbu pedas bahkn cabai. Dimsum yang di tawarkan juga berbagai macam seperti Siomay yang di beri lelehan keju mozzarella, dimsum npri, kwotie, kumis naga, dan masih banyak lainnya.

Dewa dimsum terletak di Jl. Teuku Umar No. 6/60, Dipatiukur, Bandung.

 

  • Du Dimsum

Du dimsum merupakan tempat dimsum yang banyak didatangi anak muda. Nama Du Dimsum sendiri diambil dari singkatan Jalan Dipatiukur (Du).

Tinggalkan Balasan