10 Grup K-Pop yang Memiliki Jadwal Tersibuk di Tahun 2022

JABAR EKSPRES – Simak berikut 10 grup idol K-Pop yang memiliki jadwal terpadat dan tersibuk di tahun 2022.

Tahun 2022 menjadi tahun yang penting bagi idol K-Pop. Saat pembatasan perjalanan dilonggarkan di banyak negara dan social distancing dicabut, banyak grup generasi ke-4 dapat bertemu langsung dengan penggemar untuk pertama kalinya.

Tidak hanya kerumunan massa yang diizinkan kembali untuk syuting siaran music, tetapi grup-grup tersebut sekarang dapat melakukan tur keliling dunia.

Baca Juga: Lirik Lagu Candy – NCT Dream, Serta Makna Dibaliknya

Berikut ringkasan grup idol K-Pop tersibuk di tahun 2022, sebagaimana melansir Jabarekspres.com dari Koreaboo.

  1. Stray Kids

Stray Kids tetap sibuk di tahun ini dengan dua comeback di Korea dan satu comeback di Jepang, penampilan penghargaan dan variety show, serta tur kedua mereka.

Grup idol Stray Kids baru saja merilis album kompilasi baru yaitu “SKZ-Replay”, dan bersiap untuk pertunjukan encore pada tahun 2023 untuk mengakhiri tur dunia MANIAC yang sukses.

Grup ini memiliki 960 jadwal pada tahun 2022.

  1. ATEEZ

ATEEZ mengadakan dua tur dunia yang sangat sukses, The Fellowship: Beginning of the End, dan The Fellowship: Break the Wall pada tahun ini.

Mereka telah mengadakan beberapa festival K-Pop, merilis dua mini-album berbahasa Jepang, merilis mini-album kesembilan mereka, dan tampil di acara penghargaan akhir tahun.

Ini hanya sekilas tentang jadwal padat mereka sebagai grup generasi ke-4 terkemuda di tahun 2022. Saat ini juga ATEEZ tengah mempersiapkan comeback SPIN OFF: THE WITNESS pada 30 Desember mendatang.

ATEEZ memiliki 970 jadwal pada tahun 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Ingin Usai – Keisya Levronka, Dan Makna Dibaliknya

  1. (G)I-DLE

Grup (G)I-DLE telah melakukan tur dunia pertama mereka dengan tema Just Me (G)I-DLE, dan juga tampil di berbagai festival music K-Pop dan tampil di veriety show bersamaan dengan merilis konten mereka sendiri.

Setidaknya grup ini telah memiliki jadwal sebanyak 974 pada tahun ini.

  1. PENTAGON

Grup ini merilis mini album Jepang baru pada bulan September dan tampil di beberapa festival music. PENTAGON memiliki 975 jadwal pada tahun 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan