WOW !! Adidas Raih Keuntungan Sampai Triliunan dari Jersey Messi 10 !

JABAR EKSPRES- Timnas Argentina baru saja memenangkan piala dunia 2022 Qatar usai menaklukan Prancis lewat babak adu penalty. Namun tahukah kamu kalau Adidas sebagai apparel yang mensponsori jersey timnas Argentina. dan kabarnya kini sudah kehabisan stok jersey “Messi” sejak dua hari sebelum final dimulai !

Toko-toko resmi Adidas yang kehabisan stok adalah toko adidas di Buenos Aires, Madrid, Doha, hingga Tokyo. Stoknya bahkan habis untuk semua ukuran, dari yang terkecil hingga yang terbesar, dari jersey anak-anak, pria, maupun wanita.

Kelangkaan jersey Argentina ini kemudian memicu produksi dan penjualan barang palsu. Federasi sepak bola Argentina atau AFA mendapat keluhan tersebut beberapa hari yang lalu.

“Kami tidak bisa berbuat apa-apa, meskipun kami berkepentingan menjual lebih banyak. Ini masalah Adidas dan ada masalah di negara yang memengaruhi mereka, seperti hambatan impor dan kurangnya tenaga kerja, serta tingginya tingkat kemarahan masyarakat,” kata AFA, dikutip dari Marca.

Dilansir dari El Grafico bahwa penjualan jersey Messi 10 meraih keuntungan sampai 120 juta euro atau setara dengan Rp. 2 Triliun.  jersey itu sendiri di beri harga mulai 115 euro setara dengan Rp. 1,9 juta hingga 165 euro yang setara dengan Rp.2,7 juta.  Dengan harga yang dibandrol dan keuntungan yang didapatkan, jersey messi mampu menghasilkan 100 juta euro hanya dalam 3 hari.

Baca yang lainnya disini 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan