Sambut Momen Natal 2022, Telkomsel Siaga Berbagi Kasih Tanpa Batas

BOGOR – Menyambut momentum Hari Raya Natal 2022, Telkomsel menghadirkan beragam inisiatif dalam mengoptimalkan berbagai potensi pemanfaatan ekosistem perusahaan.

Melalui berbagi kasih dan kemeriahan bagi seluruh lapisan masyarakat dan pelanggan yang merayakan momen tersebut, Telkomsel hadirkan Program Telkomsel Siaga.

Mengangkat tema ‘Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat’, Program Telkomsel Siaga sekaligus menjadi sebuah gerakan untuk menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk terus berbagi dan bangkit lebih kuat.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Semangat Telkomsel sebagai digital society enabler pada momen Natal kali ini adalah mendorong untuk saling berbagi #KasihTanpaBatas.

“Sebuah semangat Telkomsel yang hadir untuk tidak sebatas menjalankan bisnis, melainkan juga menjadi sebuah keluarga besar bagi masyarakat Indonesia yang saling peduli,” ucap Hendri dalam keterangan resminya, Selasa (20/12).

Salah satu inisiatif dalam Program Telkomsel Siaga adalah dengan menggelar Roadshow Natal 2022 yang merupakan sebuah wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk mengajak masyarakat berbagi kasih tanpa batas setelah melalui berbagai situasi menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Kata Hendri, Roadshow Natal 2022, yang secara konsisten Telkomsel gulirkan setiap tahunnya, menjadi pengingat bahwa walaupun bergerak di bidang teknologi, episentrum ekosistem bisnisnya adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan.

“Kebutuhan dan keinginan mereka yang kita jumpai dalam keseharian merupakan hal yang menggerakkan kami terus lampaui batas dalam membuka potensi kemajuan dan keberdayaan bangsa,” tambahnya.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 mengajak sejumlah perwakilan penerima manfaat dari penghuni panti asuhan yatim piatu dan lansia dari panti jompo yang berada di wilayah Ambon pada 8 Desember 2022, Solo pada 12 Desember 2022, Medan pada 15 Desember 2022, dan Bogor pada 20 Desember 2022.

Roadshow Telkomsel Siaga Natal 2022 digelar untuk berbagi kasih dan melengkapi kebahagiaan para penerima manfaat yang merayakan momen Natal 2022. Telkomsel mengambil peran sebagai keluarga mereka selama satu hari dan menghadirkan beragam aktivitas bersama, mulai dari permainan dan keriaan khas perayaan Natal, edukasi InternetBAIK (Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, Kreatif), hingga berbagi hadiah dan nonton bareng film Natal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan